Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:27 WIB

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Muaro jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi Melaksanakan acara penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Bupati Ma. Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Kapolres Ma. Jambi, Kajari Ma. Jambi, Pabung Komandan distrik militer 0415 / Jambi , Ketua PN Sengeti, Ketua PA Sengeti, Sekda Muaro Jambi, Kadis Kesehatan Muaro Jambi, Kakanwil Kemenag Muaro Jambi, Kadis PUPR Muaro Jambi, Kasat Pol. PP dan Pemadam Kebakaran, Ka. Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dan Pejabat Struktural serta Staff Administrasi.

BACA LAINNYA  Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa. Dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi. Kalapas menyampaikan bahwa dari 198 orang WBP, 168 orang WBP memenuhi syarat untuk diusulkan mendapatkan remisi umum.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab timur Gelar VaksinasiĀ Massal Di Aula Parama Satwika

Selanjutnya adalah Pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Tentang Pemberian Remisi Umum Bagi Narapidana/Anak Tahun 2022 yang dilanjutkan dengan Penyerahan SK Remisi Umum kepada 3 Orang Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan oleh PJ. Bupati Muaro Jambi didampingi Kalapas dan Unsur Forkopimda yang hadir. Acara dilanjutkan dengan Sambutan Menteri Hukum Dan HAM RI yang dalam hal ini dibacakan oleh PJ. Bupati Muaro Jambi. Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah Tamah.

#KemenkumhamJambi
#HumasLapuanja

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Adanya Nomor Lambung Palsu, Dir Lantas Polda Jambi : Itu Data Dari Perusahaan Itu Sendiri

Berita

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri

Berita

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Pasang Spanduk Pengawasan di Lokasi PETI Kabupaten SarolangunĀ 

Berita

Kapolres Bungo Cek Kondisi Keamanan dan Kesehatan Tahanan