Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 10 November 2022 - 18:43 WIB

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Bidik Indonesia News, JAMBI- Korem042gapu.mil.id – HUT ke-63 Korem 042/Gapu Tahun 2022 digelar secara sederhana. Acara ini tetap dilaksanakan, tetapi agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dilaksanakan secara terbatas dan sederhana.

 

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pada Acara Syukuran HUT ke-63 Korem 042/Gapu Tahun 2022, bertempat di di ruang transit Makorem 042/Gapu, Jambi, Kamis (10/11/2022).

 

Peringatan HUT Ke-63 Korem 042/Gapu yang kita laksanakan secara sederhana saat ini merupakan acara syukuran yang menjadi tradisi positif yang senantiasa kita laksanakan sebagai keluarga besar Korem 042/Gapu.

 

Untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin baik kepada Prajurit maupun kepada PNS dan Persit dijajaran Korem 042/Gapu, ungkap Danrem.

BACA LAINNYA  Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Komandan Korem 042/Gapu mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit, atas segala bentuk pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang begitu besar telah ditunjukkan bagi kemajuan Satuan Korem 042/Gapu.

 

“Di usia yang Ke-63 tahun ini, semoga kedepan Korem 042/Gapu lebih sukses lagi dan semakin di cintai oleh rakyat”, pintanya.

 

Besar harapan saya agar kedepan kita semua tetap selalu memberikan yang terbaik bagi satuan ini.

 

“Mari kita terus bekerja keras, saling bahu membahu dan bersatu padu, agar nama baik satuan yang kita cintai ini tetap terpelihara di lingkup TNI Khususnya Angkatan Darat maupun pada masyarakat luas,” tandasnya.

BACA LAINNYA  Terbukti Unggul, MX King 150 dan WR 155 R Jadi Pilihan Pembalap di Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024

 

Ungkapan rasa syukur ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Danrem, yang selanjutnya diberikan kepada Prajurit tertua di jajaran Korem 042/Gapu yaitu Kapten Inf Basri dan Prajurit termuda Sersan Dua Cakra serta diakhiri dengan do’a bersama.

 

Hadir pada kegiatan ini Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., para Kasi Kasrem, Dandim 0415/Jambi, para Dan/Kabalak Aju Korem 042/Gapu, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD Sriwijaya beserta pengurus, serta seluruh Prajurit dan PNS TNI Makorem 042/Gapu. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Lulusan Terbaik, Tertinggi, Termuda dan Tercepat 

Berita

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Timur Sekaligus Sertijab Ketua Bhayangkari 

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan

Berita

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Berita

Sejumlah Titik di Kota Jambi Banjir, Ini yang Dilakukan Basarnas 

Berita

Akhir Tahun Motor Baru, Banyak Promo Di Yamaha Panca Motor Jambi

Berita

Terkait Progres Jalan Nasional di Provinsi Jambi, Kepala BPJN Jambi Sebut Telah Sampai 91 Persen Dikerjakan