Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 6 April 2023 - 09:53 WIB

Peringati Wafat Yesus Kristus, Polda Jambi Siapkan Personel Keamanan

Jambi – Kepolisian Daerah Jambi menyiapkan personel untuk pengamanan pada saat rangkaian ibadah Jumat Agung memperingati wafat Yesus Kristus / Isa Almasih hingga Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani yang akan berlangsung pada Jumat (07/04/2023) sampai dengan Minggu (09/04/2023).

 

“Untuk rangkaian kegiatan ibadah tersebut, Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa / kebaktian. Sebanyak 3.315 personel gabungan yang akan dilibatkan,” ucap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi pada Kamis, (06/04).

BACA LAINNYA  Ombudsman RI : Ekopedagogik Mempersiapkan Generasi Muda Peduli Lingkungan

 

Dijelaskan oleh Kabid Humas, dari 3.315 personel yang diturunkan tersebut, terdiri dari 1.784 personel Polres Jajaran dan 1.531 personel gabungan TNI serta instansi lainnya yang akan melakukan pengamanan pada 450 gereja di wilayah Provinsi Jambi.

 

“Para personel tersebut diturunkan tentunya untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah. Polda Jambi berkomitmen untuk melakukan pengamanan secara maksimal,” ujar Kombes Pol. Mulia Prianto.

BACA LAINNYA  Kalapas Perempuan Jambi Membuka Pelatihan Barista Bagi Warga Binaan Lapuanja

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, pengamanan akan dilaksanakan secara maksimal untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti aksi teror dan juga gangguan lainnya seperti kemacetan arus lalu lintas.

 

“Kami akan hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristiani yang beribadah. Semoga rangkaian kebaktian / misa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan nyaman,” tutup Kabid Humas Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

IPWJ Berikan Penyuluhan Hukum untuk Keder Kelurahan Kasang Tentang Penghapusan KDRT

Berita

Kapolres Sarolangun Hadiri Launching Gerakan Pembagian 1000 Bendera Merah Putih 

Berita

Kodim 0415/Jambi Bedah Rtlh, Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Beruntung

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri di SPN Jambi

Berita

Kaper Ombudsman RI Provinsi Jambi: Kehumasan Kemenkumham Harus Perfect Branding

Berita

Bekas galian Tambang Batu bara Tebo Prima Menelan Korban Seorang Pemuda di Desa Kemantan 

Berita

Penyisiran 5 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Tabir Merangin Ditemukan

Berita

Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan Kota Jambi