Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 11 Juli 2024 - 20:26 WIB

Pimpin Upacara Penutupan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktukba Polri, Ini Pesan Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel. I TA. 2024 pada Kamis (11/07/2024).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi dan Forkopimda Prov. Jambi.

Setelah 5 bulan ditempah di SPN Polda Jambi, 147 siswa tepat pada hari ini telah resmi dilantik menjadi Bintara Polda Jambi oleh Kapolda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang kini telah dilantik menjadi personel Bintara Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

” Saya sebagai pimpinan Kepolisian Daerah Jambi, mengucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi anggota Polri. Terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, apa yang telah diraih ini jadikan kebanggaan oleh rekan-rekan, karena menjadi keluarga besar anggota kepolisian. ” ucap Kapolda Jambi.

Dengan kebanggaan tersebut, Kapolda Jambi berharap para Bintara baru dapat menjaga marwah institusi, dan martabat keluarga di manapun para Bintara baru nanti akan ditugaskan.

Kapolda Jambi juga berharap para Bintara baru ini semua bisa mengimplementasikan ilmu pengetahuan, keterampilan, yang telah saudara terima selama pendidikan. Jangan pernah berhenti untuk belajar, berlatih, mengembangkan ilmu, dengan terus memperbanyak referensi dan literasi.

BACA LAINNYA  Pemuda Tenggelam di Danau Bekas Tambang Batu bara Tebo Ilir ditemukan Tak bernyawa

” Jadilah anggota Polri yang pemebelajar dengan terus mengembangkan diri melalui pengingkaran pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi tantangan tugas yang terus berubah. Jadilah panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, dekati dan berikan pelayanan terbaik serta pemberi solusi terhadap permasalahan yang berkembang serta mencegah berbagai potensi gangguan. ” Pesan Jenderal bintang dua tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

Berita

Warga desa Muaro ketalo kecamatan Tebo Ilir, Blokir Jalan Bagi Kendaraan PT Makin

Berita

Pendampingan Pelaksanaan Pembinaan Monitoring P2S, Ketua TPPS Provinsi Bengkulu Lakukan Kunker

Berita

Kapolda Jambi Lepas Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Polda Jambi Sambut HUT RI ke Gunung Kerinci

Berita

Manggala Agni Terus Berjuang Padamkan Empat Titik Karhutla di Sumsel

Berita

ABK Tugboat KBPC Ditemukan Tewas di Sungai Batanghari

Berita

Alasan Keterbatasan Personil, Kejari Tanjab Timur Belum Lakukan Pemanggilan Terkait Bimtek Kades

Berita

Kerap Dijadikan Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Warga Gerebek Rumah Diduga Base Camp