Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:56 WIB

Pimred Radar Investigasi Desak Copot Kadis Pendidikan Pasuruan, Ari : Jika bersih, Jangan Risih Bos

Bidik Indonesia News, Banyuwangi – Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Investigasi angkat bicara untuk mengutuk keras mendesak Bupati Pasuruan untuk mencopot kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Pasuruan Hasbullah terkait beredarnya video Hasbullah dengan ucapkan ancaman mati terhadap wartawan dan LSM melontarkan kalimat tidak senonoh kepada wartawan dan LSM.

 

Pimpinan Redaksi Radar Investigasi, Ari Bagus Pranata, Mengatakan, Perkataan tidak senonoh yang disampaikan oleh seorang kadis pendidikan pasuruan, Hasbullah yang telah di ucapkan oleh seorang yang memiliki pendidikan, pangkat, dan jabatannya itu semestinya kepala dinas pendidikan selayaknya bisa memberikan contoh yang baik kepada bawahannya.

BACA LAINNYA  4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

 

“Jangan seperti itu sebagai kepala dinas, malah arogan, tugas kita juga sebagai kontrol sosial”kata Ari. Rabu (19/01/2022)

 

Ari menambahkan, Tugas wartawan dan LSM mereka sebagai kontrol sosial yang wajib mengawasi dan mengawal juga untuk membantu pemerintah dan penegak hukum untuk memberantas korupsi di Indonesia.

BACA LAINNYA  Ivan Wirata Berikan Bantuan Modal Usaha ke Keluarga Penjual Tapai Yang Penglihatannya Terganggu

 

“Jika bersih, Jangan Risih Bos”geramnya.

 

Ari berharap Kepada Bupati Pasuruan agar mencopot kepala dinas yang terkesan berotot baja itu dan seakan-akan kebal hukum.

 

“Gak pantas itu jadi kadis, copot saja”pungkasnya. (Mahdian)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

4 Agenda Besar SMSI Jambi Bulan November Pelantikan, Rakernas, Porwanas dan ke Taiwan

Advetorial

Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Advetorial

Wagub Sani : PMR Tumbuhkan Sikap Saling Tolong Menolong Tanpa Perbedaan

Advetorial

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik 

Advetorial

Hadiri HUT Polairud Ke 71, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi Berikan Apresiasi Kepada Polda Jambi

Advetorial

Safari Ramadan di Batanghari, Wakil Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Uang dan Kebutuhan Pokok

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,