2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Senin, 22 November 2021 - 10:54 WIB

Pipa Pertamina Bocor, Rumah Warga Digenangi Minyak Hingga Ke Belakang Rumah

Bidik Indonesia News, Jambi – Pipa milik PT Pertamina EP 1 Jambi mengalami kebocoran di Jalan Premik, RT 01 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

 

Diketahui pipa minyak yang bocor pada pagi tadi sekira pukul 07.30 Wib, oleh warga setempat, Senin (22/11/2021). Dan Membuat Warga pun khawatir dengan kejadian tersebut, pipa yang bocor mencemari lingkungan dan permukiman warga.

 

 

Salah satu warga sekitar bernama Wahid Nurahman mengatakan, pipa yang bocor mengeluarkan suara ledakan dari pipa minyak yang bocor.

BACA LAINNYA  Kejar-kejaran Dijalan Lintas, Pengemudi Avanza Pembawa Sabu Berhasil Diamankan Polda Jambi

 

“Kaget pagi tadi saya lagi dirumah ada bunyi ledakan, kira saya ada kecelakaan mobil, pas saya cek ternyata pipa minyak didepan rumah saya bocor. Minyak melimpah sampai kebelakang rumah” kata Wahid Nurahman, Senin (22/11/2021).

 

Dari Pantauan dilapangan, petugas dari Pertamina EV 1 Jambi sedang melakukan perbaikan dan menurunkan sejumlah mobil tangki dan alat berat ke lokasi.

BACA LAINNYA  Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

 

Wahid Nurahman berharap atas kejadian tersebut pihak pertamina menanggapi kejadian ini dengan cepat, dikarenakan lingkungan rumahnya tercemar dengan aliran minyak yang bocor.

 

“Soalnya kan banyak kos-kosan juga dibelakang rumah, minyaknya mengalir kesitu, yah semoga pertamina memerhatikan karna minyak tercemar disini,” sambungnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari PT Pertamina EP Field Jambi. Pukul 11.30 Wib petugas dilapangan masih melakukan perbaikan pipa yang bocor. (*).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Melalui Ibadah Qurban, Dansat Brimob Polda Jambi : 18 Ekor Sapi dan 5 Kambing Berbagi Untuk Sesama 

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Prinsip-prinsip Forum Dalam Penyelesaian Sengketa Hukum Perdagangan Internasional

Advetorial

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Humas Polda Jambi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Advetorial

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Advetorial

Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata 

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten