Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Senin, 22 November 2021 - 10:54 WIB

Pipa Pertamina Bocor, Rumah Warga Digenangi Minyak Hingga Ke Belakang Rumah

Bidik Indonesia News, Jambi – Pipa milik PT Pertamina EP 1 Jambi mengalami kebocoran di Jalan Premik, RT 01 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

 

Diketahui pipa minyak yang bocor pada pagi tadi sekira pukul 07.30 Wib, oleh warga setempat, Senin (22/11/2021). Dan Membuat Warga pun khawatir dengan kejadian tersebut, pipa yang bocor mencemari lingkungan dan permukiman warga.

 

 

Salah satu warga sekitar bernama Wahid Nurahman mengatakan, pipa yang bocor mengeluarkan suara ledakan dari pipa minyak yang bocor.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir

 

“Kaget pagi tadi saya lagi dirumah ada bunyi ledakan, kira saya ada kecelakaan mobil, pas saya cek ternyata pipa minyak didepan rumah saya bocor. Minyak melimpah sampai kebelakang rumah” kata Wahid Nurahman, Senin (22/11/2021).

 

Dari Pantauan dilapangan, petugas dari Pertamina EV 1 Jambi sedang melakukan perbaikan dan menurunkan sejumlah mobil tangki dan alat berat ke lokasi.

 

Wahid Nurahman berharap atas kejadian tersebut pihak pertamina menanggapi kejadian ini dengan cepat, dikarenakan lingkungan rumahnya tercemar dengan aliran minyak yang bocor.

BACA LAINNYA  Terkait Pemasangan Nomor Lambung Angkutan Batubara, Kapolda Jambi : Pemegang Izin Tambang Ikuti Aturan 

 

“Soalnya kan banyak kos-kosan juga dibelakang rumah, minyaknya mengalir kesitu, yah semoga pertamina memerhatikan karna minyak tercemar disini,” sambungnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari PT Pertamina EP Field Jambi. Pukul 11.30 Wib petugas dilapangan masih melakukan perbaikan pipa yang bocor. (*).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Terkait Pemasangan Nomor Lambung Angkutan Batubara, Kapolda Jambi : Pemegang Izin Tambang Ikuti Aturan 

Advetorial

Peduli Tahanan IPDA HANS SIMANGUNSONG Bagikan Makanan dan Minuman

Advetorial

Al Haris Tanam Pinang dan Senam Bersama di Taman Putri Pinang Masak

Advetorial

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA)

Advetorial

Penanganan Banjir Di Sejumlah Titik, Kepala BPJN : Sudah Kita Koordinasikan Dengan Stakeholder Terkait

Advetorial

Safari Ke Bungo, Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Advetorial

Al Haris Ajak Seluruh Komponen Membangun Jambi

Advetorial

Gubernur Jambi Safari Ramadhan Di Desa Terpencil Seko Besar Sarolangun