Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Senin, 22 November 2021 - 10:54 WIB

Pipa Pertamina Bocor, Rumah Warga Digenangi Minyak Hingga Ke Belakang Rumah

Bidik Indonesia News, Jambi – Pipa milik PT Pertamina EP 1 Jambi mengalami kebocoran di Jalan Premik, RT 01 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

 

Diketahui pipa minyak yang bocor pada pagi tadi sekira pukul 07.30 Wib, oleh warga setempat, Senin (22/11/2021). Dan Membuat Warga pun khawatir dengan kejadian tersebut, pipa yang bocor mencemari lingkungan dan permukiman warga.

 

 

Salah satu warga sekitar bernama Wahid Nurahman mengatakan, pipa yang bocor mengeluarkan suara ledakan dari pipa minyak yang bocor.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

 

“Kaget pagi tadi saya lagi dirumah ada bunyi ledakan, kira saya ada kecelakaan mobil, pas saya cek ternyata pipa minyak didepan rumah saya bocor. Minyak melimpah sampai kebelakang rumah” kata Wahid Nurahman, Senin (22/11/2021).

 

Dari Pantauan dilapangan, petugas dari Pertamina EV 1 Jambi sedang melakukan perbaikan dan menurunkan sejumlah mobil tangki dan alat berat ke lokasi.

 

Wahid Nurahman berharap atas kejadian tersebut pihak pertamina menanggapi kejadian ini dengan cepat, dikarenakan lingkungan rumahnya tercemar dengan aliran minyak yang bocor.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga

 

“Soalnya kan banyak kos-kosan juga dibelakang rumah, minyaknya mengalir kesitu, yah semoga pertamina memerhatikan karna minyak tercemar disini,” sambungnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari PT Pertamina EP Field Jambi. Pukul 11.30 Wib petugas dilapangan masih melakukan perbaikan pipa yang bocor. (*).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hidup Sederhana, Ternyata Irjen Pol Rusdi Hartono Pernah Makan Satu Butir Telur Dibagi Empat

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Al Haris Serius Tangani Kemiskinan Di Provinsi Jambi

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap Advokat 

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M