Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 15:50 WIB

Polda Jambi Berikan Penghargaan Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi Yang Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin langsung Apel pemberian penghargaan dari Kapolda Jambi ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi di Lapangan Mapolda Jambi, Rabu (17/11/21).

 

Pemberian penghargaan ini diberikan atas keberhasilanya dalam menggagalkan pengiriman Sabu seberat 5 Kg oleh Personil Polresta dan 4 Kg oleh Personil Ditlantas Polda Jambi.

 

Dalam sambutan Kapolda Jambi yang di bacakan Wakapolda Jambi, Saya selaku Pimpinan Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta Jambi yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

 

” saya merasa gembira dan bangga atas dedikasi, pengabdian dan bantuan dari saudara sekalian karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu seberat 5 kg dan 4 kg,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi, Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian dan Kekerasan di Merangin

 

Pada kesempatan yang membanggakan ini saya dan seluruh personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan tersebut.

 

” Polda Jambi memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Bayu Sutama dan Brigadir Hari Nugraha, S.H. atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 5 kg di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang berasal dari Pekanbaru dan kepada AKP Angga Luvyanto, S.pd., M.H., Aiptu Dimto Ginting dan Brigadir Temmy Gunawan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 4 kg yang melintas di Pos PJR Unit VI Batas Riau,” lanjut Kapolda.

BACA LAINNYA  Pelantikan SMSI Dijadwalkan Tanggal 19 November, Ketua Pusat dan Gubernur Jambi Dipastikan Hadir

 

Hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini merupakan bukti keaktifan polri, khususnya personel polda jambi dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi.

 

Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat, tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memberikan langsung piagam penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta usai memimpin Apel.

 

Apel pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pemen, Pama dan personil Polda Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

RSUD Raden Mataher Akan Jadi RS Pendidikan Dokter Spesialis Paru

Berita

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Berbasis SIPD

Berita

Store Menghadirkan Pengalaman Belanja Yang Sangat Dipersonalisasi Bagi Konsumen

Berita

Lapas Jambi Gelar Safari Ramadhan, Begini Pesan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Berita

Ujian Praktik SIM Kini Lebih Mudah, Tikungannya Lebih Smooth dan Tidak Terlalu Menikung Tajam

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi