2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 15:50 WIB

Polda Jambi Berikan Penghargaan Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi Yang Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin langsung Apel pemberian penghargaan dari Kapolda Jambi ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi di Lapangan Mapolda Jambi, Rabu (17/11/21).

 

Pemberian penghargaan ini diberikan atas keberhasilanya dalam menggagalkan pengiriman Sabu seberat 5 Kg oleh Personil Polresta dan 4 Kg oleh Personil Ditlantas Polda Jambi.

 

Dalam sambutan Kapolda Jambi yang di bacakan Wakapolda Jambi, Saya selaku Pimpinan Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta Jambi yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

 

” saya merasa gembira dan bangga atas dedikasi, pengabdian dan bantuan dari saudara sekalian karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu seberat 5 kg dan 4 kg,” sebutnya.

BACA LAINNYA  GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

 

Pada kesempatan yang membanggakan ini saya dan seluruh personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan tersebut.

 

” Polda Jambi memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Bayu Sutama dan Brigadir Hari Nugraha, S.H. atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 5 kg di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang berasal dari Pekanbaru dan kepada AKP Angga Luvyanto, S.pd., M.H., Aiptu Dimto Ginting dan Brigadir Temmy Gunawan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 4 kg yang melintas di Pos PJR Unit VI Batas Riau,” lanjut Kapolda.

BACA LAINNYA  Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun

 

Hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini merupakan bukti keaktifan polri, khususnya personel polda jambi dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi.

 

Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat, tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memberikan langsung piagam penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta usai memimpin Apel.

 

Apel pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pemen, Pama dan personil Polda Jambi.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Kabur dan Ditangkap di Kabupaten Karo, Pandu Pemilik Gudang Minyak Terbakar Tiba di Jambi Dengan Tangan Diborgol 

Berita

“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Berita

Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing

Berita

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Berita

Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

Berita

Buka PKN Tingkat II, Ini Penyampaian Menteri Hukum dan HAM RI

Berita

Pergi Jualan Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar