2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kesehatan

Sabtu, 27 November 2021 - 17:39 WIB

Polda Jambi Bersama Polresta Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Bertempat di Pelataran Hotel Yello Komplek Transmart

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Polda Jambi bersama Polresta Jambi dan seluruh Jajaran, hari ini, Sabtu (27/11/2021) bertempat di Gerai vaksin Komplek Ruko Yello Transmart Jambi, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, menggelar pelaksanaan vaksinasi Serentak Indonesia melalui Via Zoom Meeting.

 

Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diselenggarakan atas Kerjasama antara Polda Jambi dan Polresta Jambi bersama Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi, beserta Bid Dokkes Polda Jambi, Kampus Unaja.

 

Pelaksanaan Vaksinasi Massal serentak Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Kapori Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se-Indonesia melalui Zoom Meeting, dan menerapkan Protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Usai Zoom Bersama Wakapolri, Kapolres Muaro Jambi Bagikan Minyak Goreng Kepada Peserta Vaksinasi

 

Terlihat pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diikuti oleh Wakapolresta Jambi Akbp Ruli Andi Yulianto, S.I.K, beserta didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Farouq Alfero, Kasat Samapta Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasatlantas AKP Aulia Rahmad, S.I.K.,M.H, dan Babinsa Kodim 0415/Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, mengatakan. Dalam pelaksanaan Gelaran Vaksinasi Serentak Indonesia ini, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam Kata Sambutannya menyampaikan. Agar semua Anggota Pelaksana vaksinasi Se-Indonesia untuk lebih meningkatkan Percepatan vaksinasi Covid-19 dengan lebih baik lagi.

 

Selain itu Kapolri juga mengucapkan Rasa Terimakasih untuk semua anggota yang telah melaksanakan tugas Percepatan vaksinasi Covid-19.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

 

Tercukupinya target vaksin dari Pemerintah. Dan Setiap perkembangan di Provinsi agar segera dilaporkan dengan data yang baik serta akurat.

 

Dan Untuk semua anggota dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar lebih memikat masyarakat agar mendatangi tempat vaksinasi dan melakukan vaksin guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Selain itu, Kabidhumas Polda Jambi juga mengatakan. ” Untuk Pendaftaran peserta vaksinasi, kami lakukan melalui Offline (ditempat) dengan syarat cukup membawa KTP untuk dosis pertama, dan Kartu Vaksinasi Pertama untuk dosis kedua, dan Untuk vaksin yang kami gunakan adalah jenis Sinovac dan Pfizer”, ucapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Dengan Ketulusannya, Ivan Wirata Behasil Meyakinkan Pemain Gitar Legendaris Yang 2 Tahun Dipasung Untuk Berobat Ke RSJ

Kesehatan

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5)

Batanghari

Memotivasi Percepatan Vaksin, Kapolda Jambi Berikan 400 Paket Sembako

Kesehatan

HUT ke 77 Brimob, 99 Kantong Darah Dikumpulkan, PMI : Terima Kasih Brimob Polda JambiĀ 

Kesehatan

Usai Zoom Bersama Wakapolri, Kapolres Muaro Jambi Bagikan Minyak Goreng Kepada Peserta Vaksinasi

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kesehatan

20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi