Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Kesehatan

Sabtu, 27 November 2021 - 17:39 WIB

Polda Jambi Bersama Polresta Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Bertempat di Pelataran Hotel Yello Komplek Transmart

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Polda Jambi bersama Polresta Jambi dan seluruh Jajaran, hari ini, Sabtu (27/11/2021) bertempat di Gerai vaksin Komplek Ruko Yello Transmart Jambi, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, menggelar pelaksanaan vaksinasi Serentak Indonesia melalui Via Zoom Meeting.

 

Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diselenggarakan atas Kerjasama antara Polda Jambi dan Polresta Jambi bersama Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi, beserta Bid Dokkes Polda Jambi, Kampus Unaja.

 

Pelaksanaan Vaksinasi Massal serentak Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Kapori Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se-Indonesia melalui Zoom Meeting, dan menerapkan Protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

 

Terlihat pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diikuti oleh Wakapolresta Jambi Akbp Ruli Andi Yulianto, S.I.K, beserta didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Farouq Alfero, Kasat Samapta Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasatlantas AKP Aulia Rahmad, S.I.K.,M.H, dan Babinsa Kodim 0415/Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, mengatakan. Dalam pelaksanaan Gelaran Vaksinasi Serentak Indonesia ini, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam Kata Sambutannya menyampaikan. Agar semua Anggota Pelaksana vaksinasi Se-Indonesia untuk lebih meningkatkan Percepatan vaksinasi Covid-19 dengan lebih baik lagi.

 

Selain itu Kapolri juga mengucapkan Rasa Terimakasih untuk semua anggota yang telah melaksanakan tugas Percepatan vaksinasi Covid-19.

BACA LAINNYA  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

 

Tercukupinya target vaksin dari Pemerintah. Dan Setiap perkembangan di Provinsi agar segera dilaporkan dengan data yang baik serta akurat.

 

Dan Untuk semua anggota dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar lebih memikat masyarakat agar mendatangi tempat vaksinasi dan melakukan vaksin guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Selain itu, Kabidhumas Polda Jambi juga mengatakan. ” Untuk Pendaftaran peserta vaksinasi, kami lakukan melalui Offline (ditempat) dengan syarat cukup membawa KTP untuk dosis pertama, dan Kartu Vaksinasi Pertama untuk dosis kedua, dan Untuk vaksin yang kami gunakan adalah jenis Sinovac dan Pfizer”, ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Usai Zoom Bersama Wakapolri, Kapolres Muaro Jambi Bagikan Minyak Goreng Kepada Peserta Vaksinasi

Kesehatan

Memotivasi Percepatan Vaksin, Kapolda Jambi Berikan 400 Paket Sembako

Kesehatan

Pekerja Kena PHK Tetap Bisa Memperoleh Manfaat Jaminan Kesehatan, Asal…

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Kesehatan

Gubernur Jambi Terima Kunjungan Para Dokter Spesialis RSUD Raden Mataher 

Kesehatan

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kesehatan

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Jambi,

Kesehatan

20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi