Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Oktober 2022 - 10:11 WIB

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Rusdi Hartono sekaligus melepas Irjen Pol A Rachmad Wibowo selaku Kapolda Jambi yang lama. Jumat (21/10/2022).

 

Dalam acara tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono langsung bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

 

Dalam upacara yang dilaksanakan di SPN Polda Jambi ini, juga dilakukan penyerahan Pataka Polda Jambi Siginjai Sakti Wirabhakti oleh Irjen Rachmad kepada Irjen Rusdi.

 

Dalam sambutannya, Irjen Rachmad mengucapkan terima kasih atas dukungan tenaga dan pikiran yang diberikan personel Polda Jambi selama 22 bulan 28 hari dirinya menjabat sebagai Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Satlantas Polres Tanjab Timur Bagikan Bunga Valentine Kepada Pengendara

 

“Jbatan yang telah dititipkan kepada dirinya adalah sebuah amanah dan mengandung suatu pertanggung jawaban dan sadar amanah yang telah dititipkan sewaktu-waktu dapat diambil dan diserahkan kepada pengembang amanah yang baru seperti itulah dinamika perputarannya,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan pergantian pimpinan adalah suatu hal yang biasa ditubuh Polri dan merupakan agenda tetap dalam organisasi.

 

Untuk itu, Irjen Rachmad berharap kepada personel Polda Jambi agar tetap mempertahankan dan meningkatkan pencapaian kinerja sehingga apa yang menjadi tugas pokok Polri dapat dilaksanakan dengan optimal.

 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan dirinya telah menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Jambi secara resmi melanjutkan estafet kepemimpinan dsri pejabat sebelumnya Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

BACA LAINNYA  Sapi Qurban Milik Istri Alm Zurman Manap Lepas dan Lari Ke Rumah Warga

 

“Sebagai Pejabat baru yang bertugas di wilayah Jambi, saya mohon doa restu dan diterima sebagai keluarga besar Polda Jambi,” katanya.

 

Ia juga memohon dukungan dan bantuan serta kerjasamanya sehingga tugas yang diemban dapat bersama-sama diselesaikan dengan mudah dan lancar.

 

” Semua kerja keras yang telah dilakukan Irjen Rachmad, semakin memudahkan dalam mengemban tanggung jawab baru ini. Saya hanya tinggal melanjutkan kembali jalan yang telah dirintis,” tandasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Launching Aplikasi Gita Gadis Sewarna

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri Di SPN Polda Jambi

Berita

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

Berita

Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sebelah Perahi Warga

Berita

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Berita

Jum’at Berkah, Polsek Sadu Bagikan Nasi Bungkus Kerumah – Rumah Warga

Berita

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting