Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 08:50 WIB

Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

JAMBI – Polda Jambi ikuti pelaksanaan acara Syukuran Hari Jadi ke-72 Humas Polri Tahun 2023 secara virtual pada Selasa, (31/10/2023).

 

Hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang vicon lantai II Mapolda Jambi tersebut, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi serta para Kasubbid Bidhumas Polda Jambi.

 

Kegiatan syukuran hari jadi ke-72 Humas Polri yang dipusatkan di Jakarta tersebut, digelar di Gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama Mabes Polri serta Kabid Humas Polda jajaran.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Cek Kesiapan Dan Kelayakan Jalur II Truk Batubara dan CPO Di Tempino

 

Syukuran tersebut berlangsung dengan sangat meriah, dengan dihadirkannnya pertujukan Sendratari dan penampilan artis ibukota. Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Polda yang berprestasi, pemenang lomba dan media rekanan yang telah bersinergi bersama Humas Polri.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan, bahwa Syukuran Hari Jadi ke-72 Humas Polri ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan menyambut hari jadi Humas.

 

” Selama sebulan ini menyambut hari jadi ke-72 Humas Polri telah melakukan banyak kegiatan dari bakti sosial hingga bakti kesehatan, dan malam ini saya bersama para Kabid Humas polda se-indonesia menghadiri syukuran bersama di Jakarta. ” Ujar Kabid Humas Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

 

Mulia Prianto menambahkan, dengan adanya bertambahanya usia ke-72 Humas Polri bisa terus menjadi sumber informasi yang tepat dan terpercaya bagi masyarakat. Serta dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media mitra Polri dalam menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat.

 

” Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72, semoga Humas Polri khususnya kepada para rekan-rekan Humas Polda Jambi dapat terus bersinergi serta jaga kekompakan. Dan selalu dapat memberikan sumber informasi yang tepat, objektif, terpercaya, serta selalu partisipatif khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 agar tetap aman, sejuk dan damai.” Ungkap Mulia Prianto.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Pelantikan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Berikut Struktur organisasi

Berita

4 Tahanan KPK Kasus Korupsi Suap Ketok Palu Dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Jambi, Ini Nama-namanya

Berita

Tak Hanya ke Masyarakat, Operasi Patuh 2023 Turut Tertibkan Personil Polres Tanjab Timur

Berita

Dipimpin Kapolda Aceh, AKBP Padli Kapolres Pidie Mutasi Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Seorang Pengedar Sabu di Tanjab Barat Dibekuk, BNNP Amankan Satu Paket Besar Sabu

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut