Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 18:34 WIB

Polres Kerinci Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Sungai Penuh– Mengawali pelaksanaan ibadah puasa bagi umat Islam, anggota Polres Kerinci berbagi takjil gratis di Simpang Tiga Rawang Desa Sumur Anyir Kota Sungaipenuh. Senin 18/03.

 

Kegiatan ini menjadi bagian dari tradisi tahunan yang dilakukan setiap hari menjelang waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Anggota dari seluruh Polres Kerinci secara bergantian membagikan takjil kepada para pengendara baik Roda dua atau Roda empat dan masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut.

BACA LAINNYA  Ombudsman RI: Subsidi BBM untuk Seluruh Golongan Masyarakat Berpotensi Maladministrasi

 

Saat di wawancarai Kapolres Kediri AKBP. Muhamad Mujib, S.H., S.I.K.menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim dan seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh maupun kabupaten kerinci.

“Marhaban ya Ramadhan, dengan hati yang bersih. Semoga setiap amal ibadah kita diterima dan membawa berkah,” Kapolres Muhamad Mujib.

 

Selain berbagi takjil, kegiatan tersebut juga menjadi wadah bagi pihak Kepolisian untuk menyelipkan sejumlah imbauan terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Mengapresiasi positif inisiatif aparat penegak hukum, Ibu Suri adalah seorang pengendara Roda dua menyampaikan rasa syukur dan senangnya mendapatkan takjil disore hari ini.

“Ini tentang perhatian terhadap sesama. Semoga kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Benny Mamoto Buka Rapimnas SMSI 2023, Harapkan Keputusan Strategis Untuk Pemilu Damai

Berita

Pengendara Motor Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Desa Muntialo 

Berita

Ratusan Personil Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

AIB ” Layangkan Surat Resmi Ke Gubernur Jabar dan Diknas Jabar, Terkait Dugaan Pemotongan Uang PIP Oleh Kepsek SMKN 1 Gabus Wetan 

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan Peredaran 3 Kilogram Sabu, Puluhan Ribu Pil Ekstasi Hingga Ganja Saat Ramadhan

Berita

Hendak Lakukan Penyerangan, Satreskrim Polresta Jambi Amankan 20 Orang Berandalan Bermotor dan Barang Bukti Sajam

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Melayu Jambi Adipati Agung Setyo Negeri

Berita

BSI Sosialisasikan Produk dan Layanan Unggulan Kepada Anggota Korem 042/Gapu