2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:47 WIB

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi melakukan Pengamanan Natal ditempat ibadah sebanyak 63 gereja dimasing – masing wilayah di kabupaten Mauro Jambi.

Personil gabungan diturunkan untuk menciptakan keamanan selama ibadah sehingga para jemaah dapat melangsungkan ibadah tersebut aman dan berjalan dengan lancar .

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui kasi humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi usai melakukan apel pengamanan Natal di lapangan Polsek Sekernan yang dihadiri Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H,.Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, Kapolsek sungai Bahar ,Kapolsek Mestong dan jajaran lainnya,Sabtu 25/12/21.

BACA LAINNYA  Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Kasi Humas AKP Amradi juga mengatakan Rumah ibadah gereja yang ada di tiap Kecamatan dilakukan pengamanan.

Antara lain Kecamatan mestong 2 (dua ) gereja,kecamatan sungai gelam 8 (delapan ) gereja,kecamatan Jaluko 3 (tiga ) gereja,kecamatan sungai Bahar 21 ( dua puluh satu ) gereja,kecamatan Bahar Utara 12(dua belas ) gereja,kecamatan Bahar selatan 8(delapan) gereja, dan kecamatan Sekernan 9 (sembilan ) gereja.

Dalam pengamanan tersebut juga diikuti waka polres Kompol.Novrizal S.Sos .MH,Kabag OPS Kompol Rinto.H.Simbolon.SIK,SE.MH,Kabag Lok AKP.Aroni Candra MH,Kabag SDM AKP.Erwandi ,Kabag Ren AKP. Budiyono, para kasat ,Kapolsek dan anggota yang tersprin dalam pengamanan Natal.

BACA LAINNYA  Sepanjang Tahun 2021 BNNP Jambi Ungkap 25 Kasus Peredaran Narkotika. 

Tambah Kasi humas dalam pengamanan Natal tahun ini masih massa pandemi covid 19 setiap jamaah diharuskan menujukan kartu vaksin baik pertama maupun kedua.

Terimakasih diucapkan kepada Personil yang telah melaksanakan ApelHari ini adalah hari puncak pelaksanaan hari Natal yang dilaksanakan oleh saudara kita umat Kristiani mari laksanakan tugas dengan humanis.

Tingkatkan selalu kewaspadaan dan kesiapsiagaan selalu koordinasi dengan pengurus gereja antisifasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Dhea)

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Hasil Tangkapan Januari – Maret 2022

Kota Jambi

Dirlantas Polda Jambi : Terapkan Permen ESDM dan PP no 30 Agar Angkutan Batubara Bisa Tertib

Kota Jambi

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Kota Jambi

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Tindakan Tegas Kendaraan Angkutan Batubara Yang Melebihi Kecepatan

Kota Jambi

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Kota Jambi

Berenang Didermaga Batanghari, Anak 15 Tahun Tenggelam Dibawa Arus

Hukrim

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib