Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:47 WIB

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi melakukan Pengamanan Natal ditempat ibadah sebanyak 63 gereja dimasing – masing wilayah di kabupaten Mauro Jambi.

Personil gabungan diturunkan untuk menciptakan keamanan selama ibadah sehingga para jemaah dapat melangsungkan ibadah tersebut aman dan berjalan dengan lancar .

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui kasi humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi usai melakukan apel pengamanan Natal di lapangan Polsek Sekernan yang dihadiri Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H,.Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, Kapolsek sungai Bahar ,Kapolsek Mestong dan jajaran lainnya,Sabtu 25/12/21.

BACA LAINNYA  Terkait Program Jum'at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi

Kasi Humas AKP Amradi juga mengatakan Rumah ibadah gereja yang ada di tiap Kecamatan dilakukan pengamanan.

Antara lain Kecamatan mestong 2 (dua ) gereja,kecamatan sungai gelam 8 (delapan ) gereja,kecamatan Jaluko 3 (tiga ) gereja,kecamatan sungai Bahar 21 ( dua puluh satu ) gereja,kecamatan Bahar Utara 12(dua belas ) gereja,kecamatan Bahar selatan 8(delapan) gereja, dan kecamatan Sekernan 9 (sembilan ) gereja.

Dalam pengamanan tersebut juga diikuti waka polres Kompol.Novrizal S.Sos .MH,Kabag OPS Kompol Rinto.H.Simbolon.SIK,SE.MH,Kabag Lok AKP.Aroni Candra MH,Kabag SDM AKP.Erwandi ,Kabag Ren AKP. Budiyono, para kasat ,Kapolsek dan anggota yang tersprin dalam pengamanan Natal.

BACA LAINNYA  Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur Pencuri 

Tambah Kasi humas dalam pengamanan Natal tahun ini masih massa pandemi covid 19 setiap jamaah diharuskan menujukan kartu vaksin baik pertama maupun kedua.

Terimakasih diucapkan kepada Personil yang telah melaksanakan ApelHari ini adalah hari puncak pelaksanaan hari Natal yang dilaksanakan oleh saudara kita umat Kristiani mari laksanakan tugas dengan humanis.

Tingkatkan selalu kewaspadaan dan kesiapsiagaan selalu koordinasi dengan pengurus gereja antisifasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Dhea)

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Gara-gara Tersinggung, KN Bunuh M Menggunakan Pisau Digudang Pinang

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolda Jambi Ikuti Penandatanganan Kerjasama Polda, Korem 042 Gapu dan TNI AL

Berita

Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

Berita

Kala KH.Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd.Indrawan Husairi

Berita

Hadapi Pemilu 2024, Kabid Humas Polda Jambi Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan bagi Admin Medsos Satker Polda Jambi 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tutup 30 Sumur Ilegal Dilubuk Napal