Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 14 November 2021 - 08:09 WIB

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –

Sebagai wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, pada Jum’at, 12 November 2021, sekira pada pukul 09:00 Wib, bersilaturahmi mengunjungi Rumah duka Korban Lakalantas Meninggal Dunia, yang merupakan seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

 

Kunjungan Silaturahmi Kerumah duka yang berada di Dusun II, Kampung Masjid, RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini, dipimpin oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta personil dan satu orang Perwakilan dari Jasa Raharja.

 

Terlihat sesampainya di Rumah Duka, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Muaro Jambi beserta personil disambut secara baik dan penuh kekeluargaan oleh Orang tua dan Keluarga Korban, dan tampak Personil Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan Takziah Ke Makam Korban Lakalantas tersebut.

BACA LAINNYA  Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi 

 

Saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021) Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, adalah sebagai wujud kepedulian dan Rasa Belasungkawa dari Polres Muaro Jambi Kepada Keluarga besar Almarhumah berinisial Kh (19) yang merupakan Salah Seorang Korban Lakalantas, yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 sekira Pukul 09:30 Wib di Wilayah Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi, yaitu di Ruas Jalan, Jambi – Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

BACA LAINNYA  Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

 

” Kunjungan tersebut merupakan Wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, serta untuk memberikan dukungan moril kepada Orang tua dan Keluarga besar korban yang di tinggalkan”, ucapnya.

 

Selain itu, juga untuk menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Muaro Jambi, khususnya Satlantas turut Berduka Cita atas kejadian lakalantas yang menimpa Almarhumah.

 

“ Kiranya segenap keluarga besar yang ditinggalkan diberikan, Ketabahan, Kesabaran dan Ke-Ikhlasan dalam menghadapi duka ini”, tutup Kasihumas, AKP Amradi, S.E.

Sumber : Humas PMJ.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikuti HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari 

Berita

Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

Berita

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Berita

Bazar Ramadan Kemenkumham, Upaya Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Berita

Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

Berita

Gubernur Al Haris Perkokoh Peran Camat Di Masyarakat

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78