Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 November 2021 - 08:09 WIB

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –

Sebagai wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, pada Jum’at, 12 November 2021, sekira pada pukul 09:00 Wib, bersilaturahmi mengunjungi Rumah duka Korban Lakalantas Meninggal Dunia, yang merupakan seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

 

Kunjungan Silaturahmi Kerumah duka yang berada di Dusun II, Kampung Masjid, RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini, dipimpin oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta personil dan satu orang Perwakilan dari Jasa Raharja.

 

Terlihat sesampainya di Rumah Duka, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Muaro Jambi beserta personil disambut secara baik dan penuh kekeluargaan oleh Orang tua dan Keluarga Korban, dan tampak Personil Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan Takziah Ke Makam Korban Lakalantas tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Hadiri Kegiatan Forkompinda Prov. Jambi Mengenai Solusi Atas Permasalahan Mobilitas Angkutan Batubara

 

Saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021) Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, adalah sebagai wujud kepedulian dan Rasa Belasungkawa dari Polres Muaro Jambi Kepada Keluarga besar Almarhumah berinisial Kh (19) yang merupakan Salah Seorang Korban Lakalantas, yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 sekira Pukul 09:30 Wib di Wilayah Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi, yaitu di Ruas Jalan, Jambi – Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

BACA LAINNYA  Operasi Pekat Polda Jambi Kembali Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri berada Dalam Satu Kamar Kos

 

” Kunjungan tersebut merupakan Wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, serta untuk memberikan dukungan moril kepada Orang tua dan Keluarga besar korban yang di tinggalkan”, ucapnya.

 

Selain itu, juga untuk menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Muaro Jambi, khususnya Satlantas turut Berduka Cita atas kejadian lakalantas yang menimpa Almarhumah.

 

“ Kiranya segenap keluarga besar yang ditinggalkan diberikan, Ketabahan, Kesabaran dan Ke-Ikhlasan dalam menghadapi duka ini”, tutup Kasihumas, AKP Amradi, S.E.

Sumber : Humas PMJ.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

Berita

67 Tahun Provinsi Jambi, Mohd.Indrawan Husairi Ajak Kaum Milenial Bangun Jambi

Berita

Semangat Tanpa Kenal Lelah, Masyarakat Teluk Gora Bersama Satgas Tmmd Ke 118 Lembur Membangun Paud Nurul Fallah

Berita

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi di Rumah Dinas Bupati

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin