2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Minggu, 14 November 2021 - 08:09 WIB

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –

Sebagai wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, pada Jum’at, 12 November 2021, sekira pada pukul 09:00 Wib, bersilaturahmi mengunjungi Rumah duka Korban Lakalantas Meninggal Dunia, yang merupakan seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

 

Kunjungan Silaturahmi Kerumah duka yang berada di Dusun II, Kampung Masjid, RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini, dipimpin oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta personil dan satu orang Perwakilan dari Jasa Raharja.

 

Terlihat sesampainya di Rumah Duka, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Muaro Jambi beserta personil disambut secara baik dan penuh kekeluargaan oleh Orang tua dan Keluarga Korban, dan tampak Personil Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan Takziah Ke Makam Korban Lakalantas tersebut.

BACA LAINNYA  Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

 

Saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021) Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, adalah sebagai wujud kepedulian dan Rasa Belasungkawa dari Polres Muaro Jambi Kepada Keluarga besar Almarhumah berinisial Kh (19) yang merupakan Salah Seorang Korban Lakalantas, yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 sekira Pukul 09:30 Wib di Wilayah Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi, yaitu di Ruas Jalan, Jambi – Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayo Ari Aipda Syaiful Rahman Sambangi Rumah Salah Satu Warga Dalam Acara Kegiatan Bekampung Sanak .

 

” Kunjungan tersebut merupakan Wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, serta untuk memberikan dukungan moril kepada Orang tua dan Keluarga besar korban yang di tinggalkan”, ucapnya.

 

Selain itu, juga untuk menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Muaro Jambi, khususnya Satlantas turut Berduka Cita atas kejadian lakalantas yang menimpa Almarhumah.

 

“ Kiranya segenap keluarga besar yang ditinggalkan diberikan, Ketabahan, Kesabaran dan Ke-Ikhlasan dalam menghadapi duka ini”, tutup Kasihumas, AKP Amradi, S.E.

Sumber : Humas PMJ.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

Muaro Jambi

Sekda Pimpin Rapat Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021 ke 2022

Muaro Jambi

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bhayangkari Cabang Muaro Jambi