Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Minggu, 14 November 2021 - 08:09 WIB

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –

Sebagai wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi, pada Jum’at, 12 November 2021, sekira pada pukul 09:00 Wib, bersilaturahmi mengunjungi Rumah duka Korban Lakalantas Meninggal Dunia, yang merupakan seorang Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

 

Kunjungan Silaturahmi Kerumah duka yang berada di Dusun II, Kampung Masjid, RT 17 Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini, dipimpin oleh Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Muaro Jambi, beserta personil dan satu orang Perwakilan dari Jasa Raharja.

 

Terlihat sesampainya di Rumah Duka, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Muaro Jambi beserta personil disambut secara baik dan penuh kekeluargaan oleh Orang tua dan Keluarga Korban, dan tampak Personil Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan Takziah Ke Makam Korban Lakalantas tersebut.

BACA LAINNYA  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

 

Saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021) Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Muaro Jambi ini, adalah sebagai wujud kepedulian dan Rasa Belasungkawa dari Polres Muaro Jambi Kepada Keluarga besar Almarhumah berinisial Kh (19) yang merupakan Salah Seorang Korban Lakalantas, yang terjadi pada Kamis, 11 November 2021 sekira Pukul 09:30 Wib di Wilayah Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi, yaitu di Ruas Jalan, Jambi – Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko.

BACA LAINNYA  Sebanyak 3553 Orang Diberikan Remisi Oleh Kemenkumham Jambi pada HUT RI ke 77

 

” Kunjungan tersebut merupakan Wujud Kepedulian dan Rasa Belasungkawa, serta untuk memberikan dukungan moril kepada Orang tua dan Keluarga besar korban yang di tinggalkan”, ucapnya.

 

Selain itu, juga untuk menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Muaro Jambi, khususnya Satlantas turut Berduka Cita atas kejadian lakalantas yang menimpa Almarhumah.

 

“ Kiranya segenap keluarga besar yang ditinggalkan diberikan, Ketabahan, Kesabaran dan Ke-Ikhlasan dalam menghadapi duka ini”, tutup Kasihumas, AKP Amradi, S.E.

Sumber : Humas PMJ.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PLN ULP Kuala Tungkal Lakukan Evakuasi Beban dari GI Sabak ke GI Kuala Tungkal

Berita

Lari Ke Jambi, Pelaku Penculikan Anak Di Riau Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Cek Spbu, Pastikan Truk Batubara Tidak Mengisi BBM Subsidi

Berita

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Ke Lapuanja

Berita

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Siswa SMK Negeri 3 Kota Jambi 

Berita

Jelang Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Berita

Terbukti Indisipner, Personel Brimob Polda Jambi Berpangkat Bharatu di PTDH

Berita

Judul : Kembali Salurkan BLT-DD, Kades Rawa Sari Minta Gunakan Untuk Keperluan Konsumtif