Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 26 November 2021 - 19:31 WIB

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Bidik Indonesia News, Polres Pekalongan – Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021, pengamanan Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022, Polres Pekalongan menggelar Rapat Internal kesiapan Operasi Lilin Candi 2021.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., dengan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pekalongan. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (26/11/2021)

 

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Rapat Internal ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

 

“Kegiatan ini untuk memastikan Operasi Lilin Candi 2021 dapat berjalan baik, artinya kita koordinasikan apa yang akan kita lakukan. Memastikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan masyarakat. Dalam Operasi ini diharapkan kita dapat mensukseskan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucap AKBP Arief.

BACA LAINNYA  Berkat Pelayanan Unggulan Ditlantas , Polda Jambi Terima Penghargaan Dari LEMKAPI

 

Dalam Rapat Internal tersebut diadakan paparan oleh para Kabag Kasat dan Kapolsek tentang persiapan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Dan untuk mengantisipasi gangguan kerawanan pihaknya meminta untuk semua tempat ibadah gereja sebelum digunakan untuk ibadah dilaksanakan sterilisasi oleh unit Jibom maupun manual secara sederhana serta pemeriksaan tas atau barang bawaan. Dan tentunya Polri akan menggandeng petugas pengamanan internal gereja, tuturnya.

BACA LAINNYA  Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

 

Tak sampai disitu saja, Kapolres Pekalongan juga meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

 

“Saya minta kepada personil jajaran Polres Pekalongan untuk tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Karena Covid-19 saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita,” tutup Kapolres Pekalongan AKBP Arief. (Dhea)

 

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KPU Merangin Segera Rekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Berita

Cek Kesiapan Personil Polres Tanjab Timur PAM TPS Pemilu 2024, Ini Penekanan Wakapolda Jambi 

Berita

Sambut Roadshow Bus KPK, Wagub Sani : KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Kepala BNNP Jambi Pimpin Langsung Deklarasi Launching Sekolah Bersinar 

Berita

Hari Ini 367 Jemaah Haji Kloter BTH 17 Asal Kabupaten Tanjabbar Tiba di Jambi

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Rendra Usman Berikan Bantuan Semen Pembangunan Masjid An-Nur Parit Deli 

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023