2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Jumat, 26 November 2021 - 19:31 WIB

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Bidik Indonesia News, Polres Pekalongan – Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021, pengamanan Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022, Polres Pekalongan menggelar Rapat Internal kesiapan Operasi Lilin Candi 2021.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., dengan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pekalongan. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (26/11/2021)

 

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Rapat Internal ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

 

“Kegiatan ini untuk memastikan Operasi Lilin Candi 2021 dapat berjalan baik, artinya kita koordinasikan apa yang akan kita lakukan. Memastikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan masyarakat. Dalam Operasi ini diharapkan kita dapat mensukseskan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucap AKBP Arief.

BACA LAINNYA  Satu Truk Bermuatan Miras Ditahan Polisi, Begini Penjelasan Kapolres

 

Dalam Rapat Internal tersebut diadakan paparan oleh para Kabag Kasat dan Kapolsek tentang persiapan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Dan untuk mengantisipasi gangguan kerawanan pihaknya meminta untuk semua tempat ibadah gereja sebelum digunakan untuk ibadah dilaksanakan sterilisasi oleh unit Jibom maupun manual secara sederhana serta pemeriksaan tas atau barang bawaan. Dan tentunya Polri akan menggandeng petugas pengamanan internal gereja, tuturnya.

BACA LAINNYA  Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

 

Tak sampai disitu saja, Kapolres Pekalongan juga meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

 

“Saya minta kepada personil jajaran Polres Pekalongan untuk tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Karena Covid-19 saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita,” tutup Kapolres Pekalongan AKBP Arief. (Dhea)

 

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Share :

Baca Juga

Berita

Kabag Ops Polresta Jambi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa HMI 

Berita

Heboh , Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Mobil Truk

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Berita

Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes, Divisi Humas Polri Laksanakan Giat Kontra Radikal

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri