Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 26 November 2021 - 19:31 WIB

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Bidik Indonesia News, Polres Pekalongan – Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021, pengamanan Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022, Polres Pekalongan menggelar Rapat Internal kesiapan Operasi Lilin Candi 2021.

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., dengan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pekalongan. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan diruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (26/11/2021)

 

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa Rapat Internal ini dilaksanakan untuk persiapan pengamanan Operasi Lilin Candi 2021.

 

“Kegiatan ini untuk memastikan Operasi Lilin Candi 2021 dapat berjalan baik, artinya kita koordinasikan apa yang akan kita lakukan. Memastikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan masyarakat. Dalam Operasi ini diharapkan kita dapat mensukseskan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucap AKBP Arief.

BACA LAINNYA  Terkait Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan BKKBN 

 

Dalam Rapat Internal tersebut diadakan paparan oleh para Kabag Kasat dan Kapolsek tentang persiapan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Dan untuk mengantisipasi gangguan kerawanan pihaknya meminta untuk semua tempat ibadah gereja sebelum digunakan untuk ibadah dilaksanakan sterilisasi oleh unit Jibom maupun manual secara sederhana serta pemeriksaan tas atau barang bawaan. Dan tentunya Polri akan menggandeng petugas pengamanan internal gereja, tuturnya.

BACA LAINNYA  Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako 

 

Tak sampai disitu saja, Kapolres Pekalongan juga meminta kepada seluruh personil jajarannya untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

 

“Saya minta kepada personil jajaran Polres Pekalongan untuk tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Karena Covid-19 saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita,” tutup Kapolres Pekalongan AKBP Arief. (Dhea)

 

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Reaksi Cepat Tanggap Damkar Menjinakan SiJago Merah

Berita

Gagal ke Jambi Beberapa Waktu Lalu, Berikut Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden RI 1 di Jambi

Berita

Wagub Sani Apresiasi Marketplace Lokal Jambi PARTO.ID

Berita

Cegah Kenakalan Remaja, Karang Taruna “Karya Bakti Kencana” Sosialisasi Ke Sekolah 

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Berita

Jum’at Curhat, Masyarakat Dusun Sarolangun Ingin Kapolres Sarolangun Aktifkan Kopdar Kamtibmas

Berita

Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation Lantik Pengurus Jajaran IOF Pengda Jambi Masa Bakti 2023-2027 

Berita

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan