2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Jumat, 10 Desember 2021 - 20:38 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Untuk Para Nelayan

Bidik Indonesia News, TANJABBAR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Barat kembali menggelar vaksinasi massal di Simpang 4 Ojek Jalan Sentral Kampung Nelayan. Jumat (10/12/2021).

 

Diberitakan sebelumnya target yang disiapkan oleh Polres Tanjab Barat menargetkan 1000 dosis untuk para nelayan dan masyarakat yang ada di wilayah pesisir Kabupaten Tanjab Barat.

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengatakan kegiatan vaksinasi kali ini menyasar untuk para nelayan yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Usai Dilantik, Ivan Wirata : Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden

 

Ia menyebutkan adapun jumlah peserta yang tervaksinasi sebanyak 712 dosis diantaranya dosis 1 sebanyak 437 dosis dan dosis 2 sebanyak 275 dosis dari 1000 dosis yang kita siapkan.

 

“Jenis vaksin yang kita pakai menggunakan Coronavac, Pfizer, dan Moderna,” sebut Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta.

 

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab, Pol Airud, Pemkab dan dinas kesehatan untuk tenaga vaksinator.

BACA LAINNYA  Hilallatil Badri Berpasangan Dengan Gerry Trisatwika, Bagaimana Peluangnya?

 

Selain itu, pihaknya juga memberikan sembako bagi peserta yang mengikuti vaksinasi.

 

Dalam pelaksanaan vaksinasiĀ  tetap mengikuti protokol kesehatan, yang mana peserta terlebih dahulu di data dan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta cek tensi selanjutnya mengikuti antrian sebelum di vaksin dan selanjutnya observasi pengambilan kartu vaksin.

 

“Alhamdulillah, antusias masyarakat khususnya nelayan tinggi cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi, ” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Upaya Penyelundupan Ganja di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Digagalkan Petugas

Berita

Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam Status Banjir

Berita

Tiga WBP Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda JambiĀ 

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Merenggut Nyawa, Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

500 Ribu Batang Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi