2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 18:11 WIB

Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

Bidik Indonesia News , MUARO JAMBI – Warga Desa Mendalo Laut, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi tampak sangat antusias mengikuti Vaksinasi Massal Mandiri yang digelar Polsek Jambi Luar Kota, Camat Jaluko dan Pemdes Mendalo Darat, Rabu (17/11/21).

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB tampak antri menungu giliran di halaman depan Balai Desa Mendalo Laut.

Tampak hadir Camat Jambi Luar Kota Rino, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH, Danramil Pijoan Kapten INF Rilman, Kepala Puskesmas Penyengat Olak Adnan SKM, dan seluruh tamu undangan.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayo Ari Aipda Syaiful Rahman Sambangi Rumah Salah Satu Warga Dalam Acara Kegiatan Bekampung Sanak .

Menarik anomo masyarakat panitia menyediakan doorprize yakni berupa sembako sebanyak 200 yang diebrikan kepada peserta vaksin dari pertama (awal).

Kades Mendalo Laut, Thamrin mengatakan bahwa vaksinasi sudah terealisasi mencapai 250 orang, sampai siang nanti diharapkan bisa tercapai target 500 orang sudah di vaksin.

“Sekitar pukul 09.30 WIB sekitar sekitar 215 orang, kami berharap sampai selesai tercapai target,” ujarnya.

.dengan sasaran yang menerima vaksinasi datang lebih awal ,diikuti ratusan warga yang ada di kecamatan Jambi luar kota kabupaten muarojambi khususnya di desa Mendalo Laut sekarang vaksinasi sudah mencapai 80 persen setelah d lakukan vaksin d desa senaung.

BACA LAINNYA  TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Sementara itu, Camat Jaluko, Rino mengatakan vaksinasi di Kecamatan Jaluko sudah mencapai 80 persen.

“Pencapaian alhamdulillah kecamatan jambi luar kota sudah di angka 80 persen. Kita terus bersinergi dengan polri dengan TNI pemerintahan desa untuk melaksanakan vaksin mandiri ke desa-desa, karena  kita ingin tercapai di angka mencapai 90 persen di bulan Desember,” ujarnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Sinergitas TNI-Polri Jemput Bola Vaksinasi Anak di Kota Jambi

Berita

145 Pejabat Fungsional Dilantik

Berita

Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Polres Tanjabtim Berhasil Mengamankan Pelaku “Bajak Laut” Dalam Waktu 3 Minggu

Berita

Sebanyak 3553 Orang Diberikan Remisi Oleh Kemenkumham Jambi pada HUT RI ke 77

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Berita

Partai Golkar Tanjabbar Road Show ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT