Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 12:55 WIB

Polsek Jambi Selatan Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat

JAMBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Jamsel kembali menggelar Jum’at Curhat bertempat di RT 17 Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan, Jum’at (23/2/23).

 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Iptu Nita Arifah, Lurah Tambak Sari, Kasi Trantib Kelurahan Tambak Sari, BKTM Kelurahan Tambak Sari, BKTM Kelurahan Pakuan Baru

Ketua RT. 17.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry melalui Kanit Binmas mendengarkan keluhan masyarakat diantaranya seringnya terjadi anak-anak remaja yang berkumpul di salah satu rumah warga yang berdekatan dengan masjid hingga larut malam.

 

Dan banyaknya kendaraan besar di sepanjang POM Bensin di Kel. Pakuan Baru sehingga warga yg melintas atau yang akan mengisi minyak untuk kendaraan nya merasa kesulitan, warga juga meminta bantuan meja panjang untuk posyandu.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: Korupsi Berawal dari Tindak Maladministrasi

 

Selain itu lurah tambak Sari juga memberikan masukan terkait viral nya oknum lessing yang mengambil paksa kendaraan agar dibuatkan sertifikat dan masa berlaku nya.

 

Menanggapi itu semua kapolsek jambi selatan melalui kanit binmas menyampaikan untuk permasalahan anak-anak remaja yang berkumpul hingga larut malam akan di tindak lanjuti oleh BKTM dan RT.

 

“BKTM, RT dan dari pihak Kelurahan, akan menyambangi dan membubarkan anak-anak tersebut serta akan memanggil orang tuanya dan menyerahkan nama anak-anak tersebut ke pihak sekolah, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

 

Dilanjutkannya lagi “Masalah mobil-mobil truk yg antri BBM , warga bisa menelpon BKTM nya nanti BKTM bisa meneruskan ke piket Patroli untuk dilakukan pengaturan”.

 

Sementara untuk permasalahan lainnya akan di koordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

 

Kanit binmas juga menghimbau kepada para org tua untuk tetap mengawasi putra/i nya dalam melaksanakan kegiatan yg bermanfaat seperti yang telah di tetapkan PemKot Jambi dengan memberlakukan jam malam sampai batas jam 22.00 wib.

 

Orang tua juga diharapkan untuk mencari anak-anaknya apabila sudah melewati jam tersebut. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci Sidak ke Pasar Tradisional Senggarang Agung Pastikan Kestabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok 

Berita

Ops Antik 2023, Polres Tanjab Timur Amankan Satu Pelaku Narkoba 

Berita

Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat 

Berita

Sisir Sungai Batanghari, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Nelayan 

Berita

Ikuti Balap Sepeda Tour of Kemala Banyuwangi 2023, Polda Jambi Kirimkan 9 Personel

Berita

Usai Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Lapuanja Terima Penghargaan di Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi