Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial

Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:17 WIB

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata melakukan reses tahun 2022 di Desa Mendalo Indah , Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22).

 

Dalam resesnya H Ivan Wirata didampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat yang mana dirinya menyebutkan dengan adanya reses ini jangan ada dusta diantara kita.

 

” Kita buka semua dan tampung aspirasi masyarakat apalagi masalah infrastruktur, ” ujarnya.

 

Dari hasil reses ini nantinya akan kita bawa ke paripurna di DPRD dan dibahas agar direalisasikan dan menjadi PR saya selaku Anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

” Saat ini permasalahan sampah juga akan kita telusuri, mulai dari pembuangan hingga TPA bahkan perdanya agar tidak ada pafi masyarakat yang buang sampah sembarangan,” lanjut H Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  Ops Aman Nusa II Tahun 2022, Lakukan Penyemprotan Desinfektan Antisipasi Pencegahan PMK.

 

Dirinya menegaskan, saya Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi memerintahkan agar Anggota saya yang duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi agar mempercepat regulasi peraturan daerah tentang kebersihan.

 

Dijelaskan H Ivan Wirata bahwa Anggota DPRD ini ada tiga poksinya yaitu tentang legislasi adalah membuat peraturan daerah bersama Pemerintah dan di sahkan dan membuat masyarakat dilindungi seperti peraturan tentang sampah, kemudian melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD serta pengangkatan/pemberhentian bupati/wakil bupati kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur.

 

Selanjutnya H Ivan Wirata juga mengungkapkan, saya juga memiliki akun di medsos seperti YouTube, Instagram, Facebook itu bertujuan agar bisa mendengarkan keluhan masyarakat melalui komentar-komentar.

BACA LAINNYA  Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu

 

” Apa yang menjadi saran dan masukan di medsos akan saya lakukan selama bertujuan untuk masyarakat, ” sambungnya.

 

Selain itu, H Ivan Wirata juga menyebutkan sebelum menjadi anggota DPRD saya pernah menjabat sebagai Kadis PU Provinsi Jambi dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, jadi saya faham betul terkait infrastruktur dan penanganan banjir.

 

” Jadi hasil reses hari ini akan sampaikan ke Paripurna dan apa yang menjadi kendala di wilayah Mendalo Indah ini mulai banjir dan sampah akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Garuda Putih Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Di Terminal Bandara STS Jambi

Advetorial

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Terkait Untuk Penanganannya.

Advetorial

Hadiri HUT Polairud Ke 71, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi Berikan Apresiasi Kepada Polda Jambi

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Advetorial

Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir