Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:17 WIB

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata melakukan reses tahun 2022 di Desa Mendalo Indah , Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22).

 

Dalam resesnya H Ivan Wirata didampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat yang mana dirinya menyebutkan dengan adanya reses ini jangan ada dusta diantara kita.

 

” Kita buka semua dan tampung aspirasi masyarakat apalagi masalah infrastruktur, ” ujarnya.

 

Dari hasil reses ini nantinya akan kita bawa ke paripurna di DPRD dan dibahas agar direalisasikan dan menjadi PR saya selaku Anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

” Saat ini permasalahan sampah juga akan kita telusuri, mulai dari pembuangan hingga TPA bahkan perdanya agar tidak ada pafi masyarakat yang buang sampah sembarangan,” lanjut H Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  Pelaku Perampokan Bersenpi Berhasil Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

 

Dirinya menegaskan, saya Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi memerintahkan agar Anggota saya yang duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi agar mempercepat regulasi peraturan daerah tentang kebersihan.

 

Dijelaskan H Ivan Wirata bahwa Anggota DPRD ini ada tiga poksinya yaitu tentang legislasi adalah membuat peraturan daerah bersama Pemerintah dan di sahkan dan membuat masyarakat dilindungi seperti peraturan tentang sampah, kemudian melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD serta pengangkatan/pemberhentian bupati/wakil bupati kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur.

 

Selanjutnya H Ivan Wirata juga mengungkapkan, saya juga memiliki akun di medsos seperti YouTube, Instagram, Facebook itu bertujuan agar bisa mendengarkan keluhan masyarakat melalui komentar-komentar.

BACA LAINNYA  Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

 

” Apa yang menjadi saran dan masukan di medsos akan saya lakukan selama bertujuan untuk masyarakat, ” sambungnya.

 

Selain itu, H Ivan Wirata juga menyebutkan sebelum menjadi anggota DPRD saya pernah menjabat sebagai Kadis PU Provinsi Jambi dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, jadi saya faham betul terkait infrastruktur dan penanganan banjir.

 

” Jadi hasil reses hari ini akan sampaikan ke Paripurna dan apa yang menjadi kendala di wilayah Mendalo Indah ini mulai banjir dan sampah akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi 

Advetorial

Gubernur Jambi Dukung Pemkot Jambi Sanksi Truk Batu Bara yang Masuk Wilayah Kota

Advetorial

Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Advetorial

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDI 

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran 2022