Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Advetorial

Jumat, 4 Februari 2022 - 16:21 WIB

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertempat di Lantai empat Mapolda Jambi, Jum’at (04/2/22) Dirreskrimsus Polda Jambi resmi dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory.

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang merupakan alumni Akpol angkatan 1999 yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta dan digantikan oleh Kombes Pol Christian Tory yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Dalam perkenalannya Kombes Pol Christian Tory merupakan alumni Akpol angkatan 1996 berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Istri merupakan kelahiran Palembang Sumatera Selatan dan telah memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

BACA LAINNYA  Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Meniti karir di Kepolisian, Kombes Pol Christian Tory berkarir di Polda Sumatera Selatan selama tujuh tahun, selanjutnya Kombes Pol Christian Tory mengikuti pendidikan PTIK, dan dipindah tugaskan ke Polda Kepulan Riau (Kepri) selama 5 tahun di sana.

Karir Kombes Pol Christian Tory terus berlanjut, dan ikut Sespim. Pada 2011 Kombes Pol Christian Tory bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Terakhir menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi.

Dirinya menyebutkan, tentunya sebagai orang baru di Kepolisian Daerah Jambi terus menyesuaikan diri dan bimbingan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda dalam membantu tugas Kapolda di wilayah hukum Polda Jambi.

” Kami sebelum masuk ke Polda Jambi sudah mendapatkan bocoran tentang kinerja Pak Kapolda, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa membantu Pak Kapolda dalam melaksanakan tugas sebagai Direskrimsus, ” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDI 

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Kembali Tilang Truk Batubara Beroperasi di Luar Jam Operasional 

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

Advetorial

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Berita

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi