Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial

Jumat, 4 Februari 2022 - 16:21 WIB

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertempat di Lantai empat Mapolda Jambi, Jum’at (04/2/22) Dirreskrimsus Polda Jambi resmi dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory.

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang merupakan alumni Akpol angkatan 1999 yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta dan digantikan oleh Kombes Pol Christian Tory yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Dalam perkenalannya Kombes Pol Christian Tory merupakan alumni Akpol angkatan 1996 berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Istri merupakan kelahiran Palembang Sumatera Selatan dan telah memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

BACA LAINNYA  Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Siap Wujudkan Jambi Bersinar

Meniti karir di Kepolisian, Kombes Pol Christian Tory berkarir di Polda Sumatera Selatan selama tujuh tahun, selanjutnya Kombes Pol Christian Tory mengikuti pendidikan PTIK, dan dipindah tugaskan ke Polda Kepulan Riau (Kepri) selama 5 tahun di sana.

Karir Kombes Pol Christian Tory terus berlanjut, dan ikut Sespim. Pada 2011 Kombes Pol Christian Tory bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA LAINNYA  Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Terakhir menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi.

Dirinya menyebutkan, tentunya sebagai orang baru di Kepolisian Daerah Jambi terus menyesuaikan diri dan bimbingan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda dalam membantu tugas Kapolda di wilayah hukum Polda Jambi.

” Kami sebelum masuk ke Polda Jambi sudah mendapatkan bocoran tentang kinerja Pak Kapolda, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa membantu Pak Kapolda dalam melaksanakan tugas sebagai Direskrimsus, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,

Advetorial

Letakan Batu Pertama Masjid Jami’Ar Taqwa ini Pesan Al Haris 

Advetorial

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Kota Jambi, Ini Yang akan Dilakukan Gubernur Al Haris

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath