Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Home / Advetorial

Jumat, 4 Februari 2022 - 16:21 WIB

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertempat di Lantai empat Mapolda Jambi, Jum’at (04/2/22) Dirreskrimsus Polda Jambi resmi dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory.

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang merupakan alumni Akpol angkatan 1999 yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta dan digantikan oleh Kombes Pol Christian Tory yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Dalam perkenalannya Kombes Pol Christian Tory merupakan alumni Akpol angkatan 1996 berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Istri merupakan kelahiran Palembang Sumatera Selatan dan telah memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

BACA LAINNYA  Ariansyah Apresiasi Kegiatan DWP UIN STS Peduli Keluarga PKH

Meniti karir di Kepolisian, Kombes Pol Christian Tory berkarir di Polda Sumatera Selatan selama tujuh tahun, selanjutnya Kombes Pol Christian Tory mengikuti pendidikan PTIK, dan dipindah tugaskan ke Polda Kepulan Riau (Kepri) selama 5 tahun di sana.

Karir Kombes Pol Christian Tory terus berlanjut, dan ikut Sespim. Pada 2011 Kombes Pol Christian Tory bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

Terakhir menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi.

Dirinya menyebutkan, tentunya sebagai orang baru di Kepolisian Daerah Jambi terus menyesuaikan diri dan bimbingan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda dalam membantu tugas Kapolda di wilayah hukum Polda Jambi.

” Kami sebelum masuk ke Polda Jambi sudah mendapatkan bocoran tentang kinerja Pak Kapolda, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa membantu Pak Kapolda dalam melaksanakan tugas sebagai Direskrimsus, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Advetorial

Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Terima Penghargaan Kinerja Terbaik ke 3 Melalui Aplikasi SMART

Advetorial

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Acara Syukuran HUT ke – 71

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Kembali Tilang Truk Batubara Beroperasi di Luar Jam Operasional 

Advetorial

Ivan Wirata Berikan Bantuan Modal Usaha ke Keluarga Penjual Tapai Yang Penglihatannya Terganggu