Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Jumat, 4 Februari 2022 - 16:21 WIB

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertempat di Lantai empat Mapolda Jambi, Jum’at (04/2/22) Dirreskrimsus Polda Jambi resmi dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory.

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang merupakan alumni Akpol angkatan 1999 yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta dan digantikan oleh Kombes Pol Christian Tory yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Dalam perkenalannya Kombes Pol Christian Tory merupakan alumni Akpol angkatan 1996 berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Istri merupakan kelahiran Palembang Sumatera Selatan dan telah memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Meniti karir di Kepolisian, Kombes Pol Christian Tory berkarir di Polda Sumatera Selatan selama tujuh tahun, selanjutnya Kombes Pol Christian Tory mengikuti pendidikan PTIK, dan dipindah tugaskan ke Polda Kepulan Riau (Kepri) selama 5 tahun di sana.

Karir Kombes Pol Christian Tory terus berlanjut, dan ikut Sespim. Pada 2011 Kombes Pol Christian Tory bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Temui Dirjen di Kemendagri Bahas Batas Wilayah Tanjab Barat dan Tanjab Timur 

Terakhir menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi.

Dirinya menyebutkan, tentunya sebagai orang baru di Kepolisian Daerah Jambi terus menyesuaikan diri dan bimbingan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda dalam membantu tugas Kapolda di wilayah hukum Polda Jambi.

” Kami sebelum masuk ke Polda Jambi sudah mendapatkan bocoran tentang kinerja Pak Kapolda, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa membantu Pak Kapolda dalam melaksanakan tugas sebagai Direskrimsus, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Sekda Budhi Pimpin Upacara Bendera Dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi

Advetorial

Gubernur Al Haris Motivasi Siswa/Siswi SMK Kesehatan Baiturrahim Lanjutkan Studi ke Jenjang Lebih Tinggi

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Temui Warga-warga Kurang Mampu Jelang Malam Takbiran

Advetorial

Danrem 042/Garuda Putih Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Di Terminal Bandara STS Jambi

Advetorial

Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Terkait Untuk Penanganannya.

Advetorial

Pisah Sambut Penjabat Bupati Muaro Jambi 2024

Advetorial

Serahkan SK 1.860 PPPK Pemprov Jambi Formasi 2023, Gubernur Al Haris: Setelah Terima SK Bersemangat dan Tunjukkan Kinerja dengan Baik 

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,