Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 4 Februari 2022 - 16:21 WIB

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilaksanakan serah terima jabatan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bertempat di Lantai empat Mapolda Jambi, Jum’at (04/2/22) Dirreskrimsus Polda Jambi resmi dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory.

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sigit Dany Setiyono yang merupakan alumni Akpol angkatan 1999 yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta dan digantikan oleh Kombes Pol Christian Tory yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Dalam perkenalannya Kombes Pol Christian Tory merupakan alumni Akpol angkatan 1996 berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Istri merupakan kelahiran Palembang Sumatera Selatan dan telah memiliki buah hati sebanyak 3 orang.

BACA LAINNYA  Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Meniti karir di Kepolisian, Kombes Pol Christian Tory berkarir di Polda Sumatera Selatan selama tujuh tahun, selanjutnya Kombes Pol Christian Tory mengikuti pendidikan PTIK, dan dipindah tugaskan ke Polda Kepulan Riau (Kepri) selama 5 tahun di sana.

Karir Kombes Pol Christian Tory terus berlanjut, dan ikut Sespim. Pada 2011 Kombes Pol Christian Tory bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Terakhir menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri, hingga akhirnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Jambi.

Dirinya menyebutkan, tentunya sebagai orang baru di Kepolisian Daerah Jambi terus menyesuaikan diri dan bimbingan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta PJU Polda dalam membantu tugas Kapolda di wilayah hukum Polda Jambi.

” Kami sebelum masuk ke Polda Jambi sudah mendapatkan bocoran tentang kinerja Pak Kapolda, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa membantu Pak Kapolda dalam melaksanakan tugas sebagai Direskrimsus, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketersediaan Minyak Goreng Lokal Cukup, Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Advetorial

Al Haris Berharap Sosialisasi Uji Kompetisi Kepala Sekolah SMK Tingkatkan Pendidikan Kejuruan

Advetorial

Al Haris : Sampaikan Kampung Radja Salah Satu Wisata Edukasi Terbaik di Jambi

Advetorial

Ivan Wirata Bersama BWSS VI Lakukan Penanganan Serius Dibeberapa Wilayah Terdampak Banjir

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Melantik Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi.

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi

Advetorial

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian

Advetorial

Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu