Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 29 September 2023 - 15:19 WIB

Rutin Gelar Jum’at Berbagi, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bidik Indonesia News – Aceh timur , Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan cara berbagi paket sembako.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dipimpin langsung Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. dengan didampingi sejumlah anggotanya Jumat(29/09/2023).

 

Jumat Berbagi hari ini, Ipda Munawir mengunjungi Muhammad Syari, 55 tahun warga Dusun Matang Teungoh, Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

BACA LAINNYA  Angka Kriminalitas di Provinsi Jambi Pada tahun 2023 Menurun dibandingkan Dengan Tahun 2022.

 

Kedatangan Kapolsek ini untuk menyerahkan bantuan sembako dan taliasih kepada Muhammad Syari warga kurang mampu yang beberapa waktu belakangan ini kondisinya kurang sehat.

“Jumat Berbagi ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban mereka”, ujar Kapolsek.

Menurutnya, pada program Jumat Berbagi yang dilaksanakan, memang tidak banyak yang dibagikan akan tetapi paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.

BACA LAINNYA  Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

 

“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pantee Bidari. Harapan kami dengan adanya kegiatan jumat berbagi ini Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan serta mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat”. Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Patroli Hunting saat Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 14 Pelanggar

Berita

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

Berita

150 Anak di Jambi Ikuti Sunat Massal, Irjen Pol Rusdi Hartono: Wujud Cinta Polri kepada Masyarakat 

Berita

Warga Batanghari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Semak – Semak Pinggir Jalan

Berita

Sembilan Orang Diamankan saat Penggrebekan Tempat Transaksi Narkoba, Petugas Robohkan Sebuah Pondok 

Berita

Dit Pamobvit Baharkam Polri Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Delegasi KTT G20, Ini Caranya

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Berita

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dan 920 Liter Tuak