Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Berita

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:15 WIB

Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, seorang nelayan Trol warga Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur -Jambi ditemukan tewas tenggelam di perairan Air Hitam Laut Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Rabu (16/02/2022).

Menurut informasi yang diterima, keterangan Anuar salah satu keluarga korban mengatakan, saat dirinya sedang menarik jaring trol di perairan laut sungai rimun, tiba-tiba ia melihat ada mayat didalam jaring, dan saat diangkat dirinya terkejut ternyata mayat yang ada didalam jaring adalah sepupunya sendiri. Selanjutnya, dengan segera ia membawa mayat tersebut kerumah duka di Nipah Panjang dengan mengunakan pompong, sedangkan pompong korban ditemukan pada lokasi berbeda dilaut Sungai Jambat, “Kata Anuar saat dikonfirmasi awak Media, Rabu (16/2/2022).

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

sebelum ditemukan meninggal, kata Anuar pula, korban saat berangkat menjaring untuk mencari ikan memang selalu sendirian, hanya saja saat itu korban sudah merasakan kalau keadaan nadanya kurang sehat, “ungkapnya pula.

Sementara itu, Brigpol Fernando Sihite Selaku personel markas unit patroli Airud Nipah Panjang, saat dikonfirmasi awak Media melalui Via WhatsApp menyampaikan, pada hari Rabu 16 Februari 2022 sekira jam 12 ,15 WIB telah ditemukan mayat seorang laki-laki diperairan Air Hitam Tanjung Jabung Timur, dengan identitas korban bernama Jupri bin Laden, Umur 41 Tahun, dan pekerjaan sebagai nelayan yang beralamat di RT 08 RW 04 Kelurahan Nipah Panjang 1 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Dengan kronologis lanjut Fernando, sekira Pukul 12.15 WIB tepatnya di perairan Air Hitam Laut Kabupaten Tanjung Jabung Timur, keluarga korban Mualimin pada saat hendak menarik jaring trol miliknya menemukan mayat yang terjaring didalam Trol.
kemudian jenazah pun di bawa menuju Nipah Panjang, dan tepat pukul 15.45 WIB jenazah tiba di rumah duka, “tulisnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa keluarga korban menerima musibah yang terjadi, dan tidak menuntut dikemudian hari pada siapapun juga dan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jenazah dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi atau visum, “ungkapnya. ( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Berita

1 Tahun Kapolri: Setapak Perubahan Wujudkan Pelayanan Masyarakat yang TerbaikĀ 

Daerah

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Berita

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Di Tempat Wisata

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual