Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:15 WIB

Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, seorang nelayan Trol warga Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur -Jambi ditemukan tewas tenggelam di perairan Air Hitam Laut Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Rabu (16/02/2022).

Menurut informasi yang diterima, keterangan Anuar salah satu keluarga korban mengatakan, saat dirinya sedang menarik jaring trol di perairan laut sungai rimun, tiba-tiba ia melihat ada mayat didalam jaring, dan saat diangkat dirinya terkejut ternyata mayat yang ada didalam jaring adalah sepupunya sendiri. Selanjutnya, dengan segera ia membawa mayat tersebut kerumah duka di Nipah Panjang dengan mengunakan pompong, sedangkan pompong korban ditemukan pada lokasi berbeda dilaut Sungai Jambat, “Kata Anuar saat dikonfirmasi awak Media, Rabu (16/2/2022).

BACA LAINNYA  Usai Dilantik, Ivan Wirata : Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden

sebelum ditemukan meninggal, kata Anuar pula, korban saat berangkat menjaring untuk mencari ikan memang selalu sendirian, hanya saja saat itu korban sudah merasakan kalau keadaan nadanya kurang sehat, “ungkapnya pula.

Sementara itu, Brigpol Fernando Sihite Selaku personel markas unit patroli Airud Nipah Panjang, saat dikonfirmasi awak Media melalui Via WhatsApp menyampaikan, pada hari Rabu 16 Februari 2022 sekira jam 12 ,15 WIB telah ditemukan mayat seorang laki-laki diperairan Air Hitam Tanjung Jabung Timur, dengan identitas korban bernama Jupri bin Laden, Umur 41 Tahun, dan pekerjaan sebagai nelayan yang beralamat di RT 08 RW 04 Kelurahan Nipah Panjang 1 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

BACA LAINNYA  HAR Diserang, Pengamat : Politik Saling Jegal itu tidak Elok

Dengan kronologis lanjut Fernando, sekira Pukul 12.15 WIB tepatnya di perairan Air Hitam Laut Kabupaten Tanjung Jabung Timur, keluarga korban Mualimin pada saat hendak menarik jaring trol miliknya menemukan mayat yang terjaring didalam Trol.
kemudian jenazah pun di bawa menuju Nipah Panjang, dan tepat pukul 15.45 WIB jenazah tiba di rumah duka, “tulisnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa keluarga korban menerima musibah yang terjadi, dan tidak menuntut dikemudian hari pada siapapun juga dan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jenazah dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi atau visum, “ungkapnya. ( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Berita

Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba Dalam Lipatan Uang

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Berita

Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Kapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Dimakam Pahlawan Satria Bhakti

Berita

Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Paparan Para Dansatgas TMMD ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya Secara Virtual

Berita

Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

Berita

Fadhilah Sadat Harapkan Pengurus Dekranasda Komitmen Mengembangkan Kerajinan Khas Daerah