Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:30 WIB

Safari Ramadan di Batanghari, Wakil Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Uang dan Kebutuhan Pokok

Jambi – Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani, MPdI di Masjid memanfaatkan tradisi Safari Ramadan 1444 Hijriyah (H) untuk menyalurkan bantuan kegiatan masjid, bantuan uang tunai dan kebutuhan pokok untuk kaum dhuafa (warga miskin) serta bantuan Al Quran.

 

Pada Safari Ramadan perdana di Masjid Akbar Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Minggu (26/3/2023), Abdullah Sani menyalurkan bantuan kegiatan masjid sebesar Rp 10 juta. Bantuan tersebut bersumber dari dana pertanggung-jawaban sosial perusahaan (Corporate Sosial Responsibility/CSR) Bank 9 Jambi.

 

Kemudian Abdullah Sani juga menyerahkan bantuan 250 paket kebutuhan pokok kepada kaum dhuafa dan bantuan uang tunai dari Badan Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi kepada 50 orang warga kurang mampu. Selanjutnya Abdullah Sani juga menyerahkan bantuan 50 buah Al Quran sumbangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jambi. Safari Ramadan tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan Umul Quran, Tahlil, doa buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah.

BACA LAINNYA  Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

 

Abdullah Sani pada kesempatan tersebut mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terus berupaya meningkatkan pembangunan berbagai sektor dengan baik dan merata. Prioritas pembangunan Jambi saat ini antara lain, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan perbaikan infrastruktur dan penanganan masalah angkutan batu bara.

 

“Semua kegiatan pembangunan di Jambi ini tidak bisa dilakukan secara sekaligus akibat keterbatasan dana. Pembangunan daerah ini dilakukan secara bertahap. Karena itu dukungan masyarakat tetap dibutuhkan agar program-program pembangunan Jambi bisa dituntaskan sesuai target dan harapan bersama,”katanya.

BACA LAINNYA  Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

 

Abdullah Sani mengharapkan, Safari Ramadan yang dilaksanakannya tersebut bisa menjalin menjalin silaturahmi guna meningkatkan tali persaudaraan dengan masyarakat, khususnya dengan masyarakat Kelurahan Sridadi. Selain itu, Safari Ramadhan juga dimanfaatkan meningkatkan sikap disiplin jajaran ASN di setiap organisasi perangkat dinas (OPD) Pemprov Jambi melakukan ibadah selama Ramadan.

 

“Kami berharap semoga Safari Ramadan ini bisa meningkatkan tali persaudaraan antara Pemprov Jambi dengan masyarakat sekaligus meningkatkan ibadah di bulan Suci Ramadan agar kita mendapatkan berkah Allah SWT,”katanya.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Robinson Sirait,Dampingi Kadis Pendidikan Buka,KOSN, FL2SN,KSN dan PKSN Tingkat (SDN) Se- Kecamatan Sungai Bahar

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

Advetorial

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,

Advetorial

Nomor Bantuan Polda Jambi Aktif 24 Jam, Begini Cara Hubunginya

Advetorial

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi