Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:39 WIB

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi (Kanim) Jambi menggelar layanan Paspor Simpatik bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim No. 63 Simpang IV Sipin Telanaipura, Sabtu (20/01/2024).

Pelayanan khusus layanan Paspor Simpatik ini diberikan kepada 50 orang pemohon paspor baru maupun penggantian di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Jambi, yang disediakan Paspor Baru dan Paspor Elektronik.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Jambi Ari Febrianto menyebutkan bahwa Layanan Paspor Simpatik ini merupakan layanan yang diberikan menyambut momen khusus, yakni dalam rangka HUT Imigrasi yang di rayakan seluruh insan imigrasi setiap tanggal 26 Januari mendatang.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

” Layanan ini diberikan kepada pemohon pada hari Sabtu di Kantor Imigrasi Jambi,” ungkapnya.

Ditambahkan Kakanim, Layanan paspor simpatik ini sudah kita laksanakan tiga kali pada setiap hari Sabtu, dan hari ini, sudah minggu yang ketiga kita laksanakan.

” Dan semoga dengan adanya layanan Paspor Simpatik ini semakin meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan Kantor Imigrasi Jambi,” sambungnya.

Ditambahkan Kakanim, untuk masyarakat yang ingin mendapatkan layanan paspor simpatik cukup memantau informasi di sosial media dan datang langsung dengan membawa berkas persyaratan lengkap tanpa harus mendaftar antrian online terlebih dahulu.

BACA LAINNYA  Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

” Paspor Simpatik adalah layanan paspor yang dilakukan di hari Sabtu dan Minggu dengan kuota paspor walk-in yang ditentukan oleh kantor imigrasi,” lanjutnya.

Selain itu, Imigrasi Jambi juga terus memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah masyarakat yang akan membuat paspor yang mana selain meningkatnya pemohon paspor, ini juga kita lakukan untuk masyarakat yang memiliki waktu di akhir pekan, sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk membuat paspor, pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hoegeng Award, Kapolri Buka Ruang Kritik Untuk Terus Lakukan Perbaikan

Berita

KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

Berita

Personel Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Pantau Situasi Di Kawasan Wisata Kota Jambi

Berita

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Oknum Wartawan Lapor Polisi

Berita

Kepala BNNP Jambi Pimpin Langsung Deklarasi Launching Sekolah Bersinar 

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Anjungan Aceh Timur Siap Pamer Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke – 8

Berita

Peredaran Narkotika Meningkat Saat Ramadhan, Kepala BNNP Jambi: Mari Bersinergi Perang Melawan Narkoba