Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:45 WIB

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Bersama Ketua KNPI Peni Septian

 

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Sambut Kedatangan Ketua Kominite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Beserta Rombongan.

 

 

Kegiatan bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada lebaran ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, kamis (05/05). Dalam jamuan makan siang bersama, Bupati Anwar Sadat dan Peni terlihat begitu akrab berdiskusi.

BACA LAINNYA  Kalapas Tungkal Pimpin Upacara Penyerahan SK Remisi Untuk 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal 

 

 

Dalam silahturahim Bupati menyampaikan KNPI harus bisa mengokohkan kebersamaan  dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk pemuda tanjab barat agar terus berprestasi. Bupati mengatakan mengingat sebentar lagi semua akan mulai beraktivitas kembali, dirinya berharap kepengurusan KNPI segera lakukan pelantikan.

 

 

“Tidak bagus menghambat hal-hal baik, apalagi pelantikan adalah tonggak awal dimulainya sinergitas antara KNPI dan Pemerintah,” tegas Bupati.

 

 

“Jangan pernah bosan mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas bagi para pemuda dan rangkul pemuda agar bisa bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

 

 

Ketua KNPI Peni Septian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati atas sambutan dan jamuannya. Dihadapan bupati, peni menyatakan KNPI siap bersinergi bersama pemerintah demi terwujudnya Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman Dan Harmonis, BERKAH.

 

 

“Untuk pelantikan, jika tidak ada kendala saya dan kawan-kawan akan lakulan pelantikan secepatnya, dan mohon doa restu dari pak bupati, ucap peni sambil tersenyum. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kalapas Tungkal Pimpin Upacara Penyerahan SK Remisi Untuk 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal 

Tanjab Barat

Pemusnahan Barang Bukti, Marcelo : Ada yang Dibakar dan Diblender

Berita

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Mudusnya

Tanjab Barat

Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Bupati Anwar Sadat Lapor Gubernur

Tanjab Barat

Musibah Kebakaraan Landa Pemukiman Padat Penduduk di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan