Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:45 WIB

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Bersama Ketua KNPI Peni Septian

 

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Sambut Kedatangan Ketua Kominite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Beserta Rombongan.

 

 

Kegiatan bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada lebaran ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, kamis (05/05). Dalam jamuan makan siang bersama, Bupati Anwar Sadat dan Peni terlihat begitu akrab berdiskusi.

BACA LAINNYA  Tendangan Kick Off Oleh Dandim, Tandai Bergulirnya Liga Santri di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

 

 

Dalam silahturahim Bupati menyampaikan KNPI harus bisa mengokohkan kebersamaan  dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk pemuda tanjab barat agar terus berprestasi. Bupati mengatakan mengingat sebentar lagi semua akan mulai beraktivitas kembali, dirinya berharap kepengurusan KNPI segera lakukan pelantikan.

 

 

“Tidak bagus menghambat hal-hal baik, apalagi pelantikan adalah tonggak awal dimulainya sinergitas antara KNPI dan Pemerintah,” tegas Bupati.

 

 

“Jangan pernah bosan mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas bagi para pemuda dan rangkul pemuda agar bisa bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

 

 

Ketua KNPI Peni Septian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati atas sambutan dan jamuannya. Dihadapan bupati, peni menyatakan KNPI siap bersinergi bersama pemerintah demi terwujudnya Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman Dan Harmonis, BERKAH.

 

 

“Untuk pelantikan, jika tidak ada kendala saya dan kawan-kawan akan lakulan pelantikan secepatnya, dan mohon doa restu dari pak bupati, ucap peni sambil tersenyum. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Meski Hujan, Festival Arakan Sahur Tetap Dipadati Penonton

Tanjab Barat

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

Tanjab Barat

Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Tanjab Barat

Pencairan THR Pegawai Tanjab Barat Kata Sekda Tunggu Ini

Tanjab Barat

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan