Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:45 WIB

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Bersama Ketua KNPI Peni Septian

 

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Sambut Kedatangan Ketua Kominite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Beserta Rombongan.

 

 

Kegiatan bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada lebaran ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, kamis (05/05). Dalam jamuan makan siang bersama, Bupati Anwar Sadat dan Peni terlihat begitu akrab berdiskusi.

BACA LAINNYA  Sekretaris PW IWO Jambi Apresiasi BNNP Jambi, Soal Keterbukaan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

 

 

Dalam silahturahim Bupati menyampaikan KNPI harus bisa mengokohkan kebersamaan  dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk pemuda tanjab barat agar terus berprestasi. Bupati mengatakan mengingat sebentar lagi semua akan mulai beraktivitas kembali, dirinya berharap kepengurusan KNPI segera lakukan pelantikan.

 

 

“Tidak bagus menghambat hal-hal baik, apalagi pelantikan adalah tonggak awal dimulainya sinergitas antara KNPI dan Pemerintah,” tegas Bupati.

 

 

“Jangan pernah bosan mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas bagi para pemuda dan rangkul pemuda agar bisa bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  SMSI Jambi Berangkatkan 34 Orang Ke HPN 2023 di Medan

 

 

Ketua KNPI Peni Septian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati atas sambutan dan jamuannya. Dihadapan bupati, peni menyatakan KNPI siap bersinergi bersama pemerintah demi terwujudnya Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman Dan Harmonis, BERKAH.

 

 

“Untuk pelantikan, jika tidak ada kendala saya dan kawan-kawan akan lakulan pelantikan secepatnya, dan mohon doa restu dari pak bupati, ucap peni sambil tersenyum. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabut Asap Selimuti Jambi, GM Bandara STS Jambi : Jadwal Penerbangan Normal 

Berita

Rumah Kebangsaan Siginjai Diresmikan, Gubernur Jambi Apresiasi Dit Intelkam Polda Jambi 

Berita

Ciptakan Kamseltibcarlantas Selama STQH, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Mobilitas Angkutan Batu Bara

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Hallo Warga Jambi Ayok Nyobain Paket 2X Lipat Paket Internet SP 8GB dan 16GB

Berita

Menanggulangi Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar dan Tolak Berandalan Bermotor Dit Intelkam Polda Jambi Gelar FGD

Berita

Unggul 3-1 Adu Pinalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Berita

Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2023 Dipimpin Langsung Wakapolda Jambi