Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:45 WIB

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Bersama Ketua KNPI Peni Septian

 

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Sambut Kedatangan Ketua Kominite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Beserta Rombongan.

 

 

Kegiatan bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada lebaran ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, kamis (05/05). Dalam jamuan makan siang bersama, Bupati Anwar Sadat dan Peni terlihat begitu akrab berdiskusi.

BACA LAINNYA  Kepedulian Polri, 12.000 Paket Sembako Didistribusikan Polda Jambi Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

 

 

Dalam silahturahim Bupati menyampaikan KNPI harus bisa mengokohkan kebersamaan  dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk pemuda tanjab barat agar terus berprestasi. Bupati mengatakan mengingat sebentar lagi semua akan mulai beraktivitas kembali, dirinya berharap kepengurusan KNPI segera lakukan pelantikan.

 

 

“Tidak bagus menghambat hal-hal baik, apalagi pelantikan adalah tonggak awal dimulainya sinergitas antara KNPI dan Pemerintah,” tegas Bupati.

 

 

“Jangan pernah bosan mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas bagi para pemuda dan rangkul pemuda agar bisa bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Waka Polda Jambi Dan Kasrem 042 Gapu Pimpin Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2024

 

 

Ketua KNPI Peni Septian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati atas sambutan dan jamuannya. Dihadapan bupati, peni menyatakan KNPI siap bersinergi bersama pemerintah demi terwujudnya Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman Dan Harmonis, BERKAH.

 

 

“Untuk pelantikan, jika tidak ada kendala saya dan kawan-kawan akan lakulan pelantikan secepatnya, dan mohon doa restu dari pak bupati, ucap peni sambil tersenyum. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

Berita

30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

Berita

Jaksa Penuntut Umum Hadirkan Saksi Tunggal Anna Tania Terkait Kasus Warisan Keributan Adik Beradik

Berita

Sambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Berita

Pengurus DPC PJS Kabupaten Tebo Resmi di Kukuhkan, Berikut Pesan Dari Ketua DPD PJS Provinsi Jambi

Berita

Wagub Sani : Perkebunan Kelapa Sawit Miliki Peran Strategis Bagi Pembangunan Jambi