Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 November 2021 - 17:16 WIB

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur memfasilitasi warganya guna divaksinasi covid-19 yang bertempat di halaman Satpolair Kecamatan Muara Sabak Timur, Jum’at (19/11/21).

 

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tanjab Timur khususnya warga pesisir pantai.

 

Turun langsung, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M Ichsan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Tanjung Jabung Timur guna jemput bola terhadap masyarakat yang akan divaksinasi covid-19.

 

Tidak hanya itu, Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur turut menghimbau serta mempasilitasi warganya dengan menggunakan transportasi pompong antar jemput untuk divaksinasi covid-19.

BACA LAINNYA  Keuchik Alue Ie Mirah, Romi Syahputra SH Terima Gelar CPM dari Dewan Sengketa Indonesia

 

” pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir pantai, Satpolair Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Polair Ke. 71,” ungkap AKBP Andi M Ichsan.

 

Ditambahkan Kapolres Tanjab Timur, selain memberikan pelayanan vaksinasi Satpolair juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

 

” Kita jemput bola mengajak masyarakat yang ingin di vaksin, kita fasilitasi dan juga kita berikan bantuan sembako,” tambah Alumni Akpol angkatan 2000 tersebut.

 

Kapolres menyebutkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Tanjab Timur tersebut telah menggandeng tim medis dari Puskesmas Muara Sabak Timur selaku Vaksinator yang dibantu oleh tim vaksinator Rev@co Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan 500 dosis vaksin covid-19.

BACA LAINNYA  Kabur ke Riau, Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mendahara

 

” Hari ini kita siapkan 500 dosis untuk masyarakat pesisir pantai yang ada di wilayah Tanjabtim, ” sambungnya.

 

AKBP Andi M Ichsan juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin covid-19 aman dan halal

 

” Bagi yang belum vaksin silakan mendaftar ke Desa atau Kecamatan maupun Polsek yang ada di wilayah masing-masing,” tutup Kapolres. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo Terkait Viralnya Bripka Handoko Yang Merupakan Anggotanya. 

Berita

Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

Berita

Ditreskrimsus, Ditlantas, dan Ditresnarkoba Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Berita

10 Pelaku Pencabulan dan Persetubuhan Ditangkap Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Cek Kesiapan Personil Polres Tanjab Timur PAM TPS Pemilu 2024, Ini Penekanan Wakapolda Jambi 

Berita

13 Tahun Dibawah Kepemimpinan Ivan Wirata KPN Tirta Marga Cipta Dinas PU Jambi Naik 12 Kali Lipat dari Modal 811 Juta Hingga Capai 10 M

Berita

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Berita

Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern