2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Jumat, 19 November 2021 - 17:16 WIB

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur memfasilitasi warganya guna divaksinasi covid-19 yang bertempat di halaman Satpolair Kecamatan Muara Sabak Timur, Jum’at (19/11/21).

 

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tanjab Timur khususnya warga pesisir pantai.

 

Turun langsung, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi M Ichsan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Tanjung Jabung Timur guna jemput bola terhadap masyarakat yang akan divaksinasi covid-19.

 

Tidak hanya itu, Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur turut menghimbau serta mempasilitasi warganya dengan menggunakan transportasi pompong antar jemput untuk divaksinasi covid-19.

BACA LAINNYA  Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Kembali Diperiksa Penyidik KPK

 

” pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir pantai, Satpolair Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Polair Ke. 71,” ungkap AKBP Andi M Ichsan.

 

Ditambahkan Kapolres Tanjab Timur, selain memberikan pelayanan vaksinasi Satpolair juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

 

” Kita jemput bola mengajak masyarakat yang ingin di vaksin, kita fasilitasi dan juga kita berikan bantuan sembako,” tambah Alumni Akpol angkatan 2000 tersebut.

 

Kapolres menyebutkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Tanjab Timur tersebut telah menggandeng tim medis dari Puskesmas Muara Sabak Timur selaku Vaksinator yang dibantu oleh tim vaksinator Rev@co Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan 500 dosis vaksin covid-19.

BACA LAINNYA  Surat LSM BidiK Indonesia di Palsukan, Ketua Umum LSM Bidik Indonesia Angkat Bicara

 

” Hari ini kita siapkan 500 dosis untuk masyarakat pesisir pantai yang ada di wilayah Tanjabtim, ” sambungnya.

 

AKBP Andi M Ichsan juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin covid-19 aman dan halal

 

” Bagi yang belum vaksin silakan mendaftar ke Desa atau Kecamatan maupun Polsek yang ada di wilayah masing-masing,” tutup Kapolres. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Berita

Dinkes Tanjungpinang Terima Penghargaan Kemenkes, Ini Kata Elfiani Sandri 

Berita

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

Berita

Mobil Operasional Lapas Perempuan Kelas II B Alami Kecelakaan

Berita

HUT RI ke 77 Warga RT 41 Digelar Rangkaian Beragam Lomba 

Berita

Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

Berita

SWI: Kasus Mahasiswa IPB Modus Penipuan Penjualan Toko Online

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU