Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Rabu, 24 November 2021 - 11:05 WIB

Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, Jambi – Polsek Sungai Gelam menggelar kegiatan vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/11/2021) kemarin.

 

Kapolsek Ipda Yohanes Candra mengatakan pihaknya juga melakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat Kec. Sungai Gelam di Halaman Kantor Desa Petaling Jaya Kec. Sungai Gelam.

 

BACA LAINNYA  Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Ia meminta agar dilakukan pengaturan kepada pelajar dan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi seperti di lokasi Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

 

“Agar Personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan untuk mengarahkan para pelajar dan masyarakat sesuai dengan Tahapan Vaksinasi,” ujarnya.

 

Ia menyebutkan selama seharian kemarin pihaknya telah menyuntik vaksin sebanyak 624 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

BACA LAINNYA  Wagub Jambi, Wakapolda dan Danrem Sampaikan Arahan ke Jajaran Terkait Capaian Vaksinasi

 

Ia menambahkan peserta vaksinasi selama kegiatan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun lur pelaksanaan Vaksin yaitu Meja I tempat Pendaftaran dan Screning, Meja II tempat Vaksinasi, Meja III tempat Observasi dan terakhir Penyerahan bantuan paket sembako.

 

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat bantuan 50 vaksinator sehingga penyaluran vaksin cepat dan tidak berkerumun,” tandasnya . (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Al Haris Tanam Pinang dan Senam Bersama di Taman Putri Pinang Masak

Advetorial

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Melakukan Pemantauan Perekam E- KTP

Advetorial

DPRD Muaro Jambi Kunjungi Pemkab Merangin

Advetorial

Jaringan Internet di Muara Emat Kian Mantap, Gubernur Al Haris Langsung Tes Video Call Beberapa Kerabat

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?