2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Rabu, 24 November 2021 - 11:05 WIB

Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, Jambi – Polsek Sungai Gelam menggelar kegiatan vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/11/2021) kemarin.

 

Kapolsek Ipda Yohanes Candra mengatakan pihaknya juga melakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat Kec. Sungai Gelam di Halaman Kantor Desa Petaling Jaya Kec. Sungai Gelam.

BACA LAINNYA  Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

 

Ia meminta agar dilakukan pengaturan kepada pelajar dan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi seperti di lokasi Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

 

“Agar Personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan untuk mengarahkan para pelajar dan masyarakat sesuai dengan Tahapan Vaksinasi,” ujarnya.

 

Ia menyebutkan selama seharian kemarin pihaknya telah menyuntik vaksin sebanyak 624 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

BACA LAINNYA  Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi

 

Ia menambahkan peserta vaksinasi selama kegiatan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun lur pelaksanaan Vaksin yaitu Meja I tempat Pendaftaran dan Screning, Meja II tempat Vaksinasi, Meja III tempat Observasi dan terakhir Penyerahan bantuan paket sembako.

 

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat bantuan 50 vaksinator sehingga penyaluran vaksin cepat dan tidak berkerumun,” tandasnya . (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Advetorial

Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Terima Penghargaan Kinerja Terbaik ke 3 Melalui Aplikasi SMART

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan

Advetorial

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Ke Personil Polres Bungo Dan IDI 

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.