Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial

Rabu, 24 November 2021 - 11:05 WIB

Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, Jambi – Polsek Sungai Gelam menggelar kegiatan vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/11/2021) kemarin.

 

Kapolsek Ipda Yohanes Candra mengatakan pihaknya juga melakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat Kec. Sungai Gelam di Halaman Kantor Desa Petaling Jaya Kec. Sungai Gelam.

 

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Ia meminta agar dilakukan pengaturan kepada pelajar dan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi seperti di lokasi Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

 

“Agar Personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan untuk mengarahkan para pelajar dan masyarakat sesuai dengan Tahapan Vaksinasi,” ujarnya.

 

Ia menyebutkan selama seharian kemarin pihaknya telah menyuntik vaksin sebanyak 624 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

BACA LAINNYA  Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

 

Ia menambahkan peserta vaksinasi selama kegiatan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun lur pelaksanaan Vaksin yaitu Meja I tempat Pendaftaran dan Screning, Meja II tempat Vaksinasi, Meja III tempat Observasi dan terakhir Penyerahan bantuan paket sembako.

 

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat bantuan 50 vaksinator sehingga penyaluran vaksin cepat dan tidak berkerumun,” tandasnya . (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing

Advetorial

Gubernur Al Haris Tutup MTQ ke-49 Kabupaten Merangin

Advetorial

Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Advetorial

Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) KEPRI Didirikan, ini Kata Ketuanya

Advetorial

Al Haris Tanggapi Positif Masukan Dewan sebagai Evaluasi Kinerja Pemerintah

Advetorial

TP-PKK Gelar Kegiatan Penerapan Metode Cepat Belajar Baca Al-Qur’an

Advetorial

Danpos Ramil Karubaga Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Dari Kapolda Papua Kepada Bupati Tolikara