Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Rabu, 24 November 2021 - 11:05 WIB

Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, Jambi – Polsek Sungai Gelam menggelar kegiatan vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/11/2021) kemarin.

 

Kapolsek Ipda Yohanes Candra mengatakan pihaknya juga melakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat Kec. Sungai Gelam di Halaman Kantor Desa Petaling Jaya Kec. Sungai Gelam.

 

BACA LAINNYA  Bazar Ramadhan Tanjabbar di Jalan Melati dan Palembang, Segini Harga Sewa Lapaknya 

Ia meminta agar dilakukan pengaturan kepada pelajar dan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi seperti di lokasi Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

 

“Agar Personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan untuk mengarahkan para pelajar dan masyarakat sesuai dengan Tahapan Vaksinasi,” ujarnya.

 

Ia menyebutkan selama seharian kemarin pihaknya telah menyuntik vaksin sebanyak 624 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

BACA LAINNYA  Al Haris Tanam Pinang dan Senam Bersama di Taman Putri Pinang Masak

 

Ia menambahkan peserta vaksinasi selama kegiatan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun lur pelaksanaan Vaksin yaitu Meja I tempat Pendaftaran dan Screning, Meja II tempat Vaksinasi, Meja III tempat Observasi dan terakhir Penyerahan bantuan paket sembako.

 

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat bantuan 50 vaksinator sehingga penyaluran vaksin cepat dan tidak berkerumun,” tandasnya . (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Robinson Sirait,Dampingi Kadis Pendidikan Buka,KOSN, FL2SN,KSN dan PKSN Tingkat (SDN) Se- Kecamatan Sungai Bahar

Advetorial

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dengan BNN Provinsi Jambi

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata 

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Advetorial

Hadiri HUT Polairud Ke 71, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi Berikan Apresiasi Kepada Polda Jambi

Advetorial

Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Kota Jambi, Ini Yang akan Dilakukan Gubernur Al Haris

Advetorial

Gubernur Al Haris Serahkan Tali Asih, Penghargaan dan Santunan Bagi PNS Purnabakti Pemprov Jambi Yang Berada di Sarolangun