2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 November 2021 - 10:09 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 189 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengikuti pengambilan sumpah PNS dipimpin Sekda H. Agus Sanusi di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21).

 

Sekda menyampaikan kepada para PNS yang baru saja mengikuti sumpah janji tersebut agar betul-betul memahami sumpah janji yang diucapkan.

 

“Sumpah Janji Jabatan bukan hanya sebatas seremonial saja, perlu dipahami betul dari hati dan bekerjalah dengan ikhlas jangan pakai nafsu agar program yang dibuat bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA LAINNYA  80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

 

Sekda mengingatkan banyak masyarakat yang bercita-cita menjadi PNS. Namun, tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, sudah sepatutnya bersyukur dengan menunjukkan kinerja yang maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

 

“Saya berpesan untuk ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja dengan sebaik-baiknya. Saudara harus mampu menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional, mampu menjaga integritas, serta mengedepankan profesionalitas dan moralitas,” bebernya.

 

Sementara Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso menjelaskan sebanyak 189. Mereka terdiri dari 34 orang Tenaga Teknis, 72 tenaga Kesehatan, 79  tenaga Pendidikan, dan 4 orang formasi PTT Kemenkes tahun 2019.

BACA LAINNYA  Pemberlakuan Plat Putih, Dirlantas Polda Jambi : Masyarakat Dilarang Mengcat Putih Sendiri

 

“Mereka baru diangkat sebagai PNS formasi tahun 2020,” katanya.

 

Pengambilan sumpah jabatan PNS ini dalam rangka pembinaan Pegawai negeri sipil (PNS) yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai  unsur aperatur, abdi negara den abdi masyarakat.(*)

 

Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Memimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21). FOTO : Lintastungkal.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Berita

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun

Tanjab Barat

Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Tanjab Barat

Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

Tanjab Barat

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural