Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 10:09 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 189 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengikuti pengambilan sumpah PNS dipimpin Sekda H. Agus Sanusi di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21).

 

Sekda menyampaikan kepada para PNS yang baru saja mengikuti sumpah janji tersebut agar betul-betul memahami sumpah janji yang diucapkan.

 

“Sumpah Janji Jabatan bukan hanya sebatas seremonial saja, perlu dipahami betul dari hati dan bekerjalah dengan ikhlas jangan pakai nafsu agar program yang dibuat bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Tim Anti Bandit Polres Merangin Ringkus Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan

 

Sekda mengingatkan banyak masyarakat yang bercita-cita menjadi PNS. Namun, tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, sudah sepatutnya bersyukur dengan menunjukkan kinerja yang maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

 

“Saya berpesan untuk ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja dengan sebaik-baiknya. Saudara harus mampu menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional, mampu menjaga integritas, serta mengedepankan profesionalitas dan moralitas,” bebernya.

 

Sementara Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso menjelaskan sebanyak 189. Mereka terdiri dari 34 orang Tenaga Teknis, 72 tenaga Kesehatan, 79  tenaga Pendidikan, dan 4 orang formasi PTT Kemenkes tahun 2019.

BACA LAINNYA  Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Divonis Mati!

 

“Mereka baru diangkat sebagai PNS formasi tahun 2020,” katanya.

 

Pengambilan sumpah jabatan PNS ini dalam rangka pembinaan Pegawai negeri sipil (PNS) yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai  unsur aperatur, abdi negara den abdi masyarakat.(*)

 

Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Memimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21). FOTO : Lintastungkal.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Kapolri Minta Jajaran Fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita

Rumah Kebangsaan Siginjai Diresmikan, Gubernur Jambi Apresiasi Dit Intelkam Polda Jambi 

Berita

FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi Putra : Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

Berita

Kadivpas Kemenkumham wilayah Jambi Angkat Bicara Terkait Lapas Bungo Yang di Tuduh Membekingi Bandar Narkoba

Berita

Wagub Abdullah Sani Hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Divisi Humas Mabes Polri Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Para Tokoh Di Polresta Jambi