Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 17 November 2021 - 10:09 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah PNS DiKantor BKPSDM

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 189 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengikuti pengambilan sumpah PNS dipimpin Sekda H. Agus Sanusi di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21).

 

Sekda menyampaikan kepada para PNS yang baru saja mengikuti sumpah janji tersebut agar betul-betul memahami sumpah janji yang diucapkan.

 

“Sumpah Janji Jabatan bukan hanya sebatas seremonial saja, perlu dipahami betul dari hati dan bekerjalah dengan ikhlas jangan pakai nafsu agar program yang dibuat bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Mahasiswa Disabilitas UNJA di Aniyaya Dosen 

 

Sekda mengingatkan banyak masyarakat yang bercita-cita menjadi PNS. Namun, tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. Oleh karena itu, sudah sepatutnya bersyukur dengan menunjukkan kinerja yang maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

 

“Saya berpesan untuk ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja dengan sebaik-baiknya. Saudara harus mampu menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional, mampu menjaga integritas, serta mengedepankan profesionalitas dan moralitas,” bebernya.

 

Sementara Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso menjelaskan sebanyak 189. Mereka terdiri dari 34 orang Tenaga Teknis, 72 tenaga Kesehatan, 79  tenaga Pendidikan, dan 4 orang formasi PTT Kemenkes tahun 2019.

BACA LAINNYA  Lewati Peringatan 1 Muharram, Ketua HMI Tanjabbar : Bupati Sibuk Dinas Luar Kota

 

“Mereka baru diangkat sebagai PNS formasi tahun 2020,” katanya.

 

Pengambilan sumpah jabatan PNS ini dalam rangka pembinaan Pegawai negeri sipil (PNS) yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai  unsur aperatur, abdi negara den abdi masyarakat.(*)

 

Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Memimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS di halaman Kantor BKPSDM Tanjab Barat, Rabu (17/11/21). FOTO : Lintastungkal.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

Berita

Percepat Penanganan Stunting Nasional, Korps Brimob dan BKKBN Lakukan Hal Ini

Berita

Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Dibuka Kapolda Jambi, Ini Amanatnya

Berita

Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Serius

Berita

Hadirkan Sesepuh Brimob, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemuliaan Nilai-nilai Luhur Duaja Satya Singa Kartipala

Berita

Selesai 2024, Jalan Tol Jambi Cuma Sampai Sini 

Berita

Gelar Rakerda & Bimtek, Golkar Aceh Timur Optimis Menangkan Pemilu 2024

Berita

Pasca Hujan, Satu Unit Watercanon Diturunkan Polres Muaro Jambi