Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Maret 2023 - 11:59 WIB

Sekretaris Daerah Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

MUARO JAMBI – Sekda Budhi Hartono S.Sos, MT menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional Jum,at pagi di halaman kantor bupati Muaro Jambi, Apel ini diikuti oleh seluruh OPD di Lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. (17/02/2023).

Budi Hartono menghimbau kepada seluruh OPD untuk menyiapkan berkas bahan untuk kelengkapan BPK RI “terkait dengan masuknya BPK RI dalam pemeriksaan baik keuangan maupun administrasi lainnya,

BACA LAINNYA  Konflik Masyarakat Dengan PT DAS, Pemda Akan Verifikasi Poktan

“saya menghimbau agar OPD perlu mempersiapkan berkas dan bahan untuk kelengkapan pemeriksaan BPK RI tersebut, penuhi dan patuhi terhadap hal – hal yang diperlukan” ungkapnya.

Sekda Budi Hartono juga menyampaikan bahwa secepatnya akan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten.

“Terkait dengan kegiatan tersebut diharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi masyarakat”ujarnya

BACA LAINNYA  Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Sekda Kabupaten Muaro Jambi, mengatakan ” kita perlu waspada terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) karena saat ini sudah memasuki musim kemarau, selain itu perlu siap siaga akan penyakit yang berhubungan dengan ISPA, demam berdarah dan lainnya” pungkasnya.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

Berita

Terkait Penganiayaan Mahasiswa Unja, Ombudsman Jambi: Polisi harus Usut dan Unja Harus Beri Sanksi

Berita

Prajurit Yonif Raider 142/KJ Tiba di Makorem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono: Suatu Penghormatan Karena Tidak Ada Pelanggaran

Berita

Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Berita

Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

Berita

Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

Berita

Bersama Masyarakat Seunebok Baroh, Tgk M Yunus Rayakan Kenduri Moulid