Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 Maret 2024 - 21:56 WIB

Sembari Patroli Dialogis, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

TANJAB TIMUR – Menggunakan Kapal KP. XXVI-2004, Personil Markas Unit Patroli Nipah Panjang Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan Patroli Dialogis di Perairan Nipah Panjang, Minggu (24/3/24).

 

Sembari melakukan patroli jelang buka puasa, Personil Ditpolairud Polda Jambi turut membagikan puluhan Takjil ke Nelayan dengan menghampiri perahu nelayan usai pulang melait mencari ikan.

BACA LAINNYA  Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

 

Disampaikan Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilakukan Personil di wilayah khususnya menjaga kamtibmas di Perairan selama Ramadhan.

 

” Selain Patroli, Personil juga membagikan takjil kepada para Nelayan usai melaut mencari ikan menjelang buka puasa, ” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga merupakan bentuk peduli kita terhadap masyarakat khususnya Nelayan di wilayah perairan yang mencari nafkah dengan mencari ikan di laut.

BACA LAINNYA  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Jambi: Semoga Bisa Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita

 

” Mudah-mudahan, dengan apa yang diberikan, meskipun hanya Takjil setidaknya bisa membantu Nelayan untuk berbuka menjelang sampai di rumah, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Pimpin Apel Perdana 

Berita

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

Berita

Resmikan Gedung Mapolres Batanghari, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Melayani Masyarakat 

Berita

Tanggapi Kemacetan di Pall 10 , Dirlantas Polda Jambi : Jalan Rusak Penyebabnya dan Sudah Kita Koordinasikan Ke PUPR

Berita

Sembunyikan Narkoba Dalam Kotak Kue, seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Dibekuk Polisi

Berita

Wako Ahmadi Lepas 31 Calon Jama’ah Haji Depati Payung Kecamatan Pondok Tinggi

Berita

Arungi Banjir, Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Lakukan Evakuasi dan Berikan Bantuan Sembako di Kerinci

Berita

Dengarkan Keluh Kesah Sopir Batubara, Ini Harapan Ivan Wirata