Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Senin, 4 Juli 2022 - 10:01 WIB

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Bidik Indonesia News, Jambi- Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

 

Dari informasi yang di peroleh Mayat MFH di temukan pertama kali di kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

 

“Iya ada penemuan mayat di hotel berjenis kelamin laki laki dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara jambi untuk dilakukan otopsi”ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

BACA LAINNYA  Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Didaerah Talang Bakung

Sementara itu saat awak media berusaha memantau situasi kejadian dan berusaha konfirmasi ke pihak managemen Hotel Yello, bahkan awak media di tolak, di usir dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang mengaku sebagai Meneger Hotel Yello.

BACA LAINNYA  Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

 

“Maaf bapak silahkan tinggalkan tempat ini,  saya tidak bisa memberikan keterangan nanti kita rilis  “ungkap perempuan yang tidak menyebutkan namanya tersebut yang mengaku Meneger Hotel Yello.

 

Semetara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi pihak awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Iya benar saat ini petugas masih olah tempat kejadian nanti di kabarkan lagi apa perkembangannya “ungkap Afrito . (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Terkait Kerusakan Jalan Sebabkan Macet, BPJN Gerak Cepat Tangani Perbaikan Berlubang

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Peristiwa

Polda Jambi Back Up Polres Muaro Jambi Terkait Penegakkan Hukum Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL

Hukrim

Mobil Tangki Milik PT. PAN Diamankan Pihak Kepolisian Buntut Dari Terbakarnya Kapal TB Bojoma 2906

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Peristiwa

Motor Mio Terbakar di Jalan, Kapolsek Kotabaru : Diduga Korsleting Listrik

Peristiwa

Penggelembungan Suara, Caleg Gerindra Laporkan PPK ke Bawaslu

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk