Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Peristiwa

Senin, 4 Juli 2022 - 10:01 WIB

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Bidik Indonesia News, Jambi- Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

 

Dari informasi yang di peroleh Mayat MFH di temukan pertama kali di kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

 

“Iya ada penemuan mayat di hotel berjenis kelamin laki laki dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara jambi untuk dilakukan otopsi”ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

BACA LAINNYA  Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

Sementara itu saat awak media berusaha memantau situasi kejadian dan berusaha konfirmasi ke pihak managemen Hotel Yello, bahkan awak media di tolak, di usir dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang mengaku sebagai Meneger Hotel Yello.

BACA LAINNYA  Puluhan Warga Berakit Mendatangi Kantor Lembaga KPK Batu 10 Bintan

 

“Maaf bapak silahkan tinggalkan tempat ini,  saya tidak bisa memberikan keterangan nanti kita rilis  “ungkap perempuan yang tidak menyebutkan namanya tersebut yang mengaku Meneger Hotel Yello.

 

Semetara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi pihak awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Iya benar saat ini petugas masih olah tempat kejadian nanti di kabarkan lagi apa perkembangannya “ungkap Afrito . (Red) 

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Peristiwa

Motor Mio Terbakar di Jalan, Kapolsek Kotabaru : Diduga Korsleting Listrik

Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil Truk, Sopir Melarikan Diri

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Muaro Jambi

Semburan Gas Keluar Dari Tanah, Saat Warga Hendak Membuat Sumur Bor

Peristiwa

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Peristiwa

Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas