Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Peristiwa

Senin, 4 Juli 2022 - 10:01 WIB

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Bidik Indonesia News, Jambi- Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

 

Dari informasi yang di peroleh Mayat MFH di temukan pertama kali di kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

 

“Iya ada penemuan mayat di hotel berjenis kelamin laki laki dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara jambi untuk dilakukan otopsi”ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

BACA LAINNYA  Bengkel Las di Kasang Ludes Tebakar Kerugian Ditafsir Ratusan Juta

Sementara itu saat awak media berusaha memantau situasi kejadian dan berusaha konfirmasi ke pihak managemen Hotel Yello, bahkan awak media di tolak, di usir dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang mengaku sebagai Meneger Hotel Yello.

BACA LAINNYA  Mobilisasi Angkutan Batubara Telah Dibuka Kembali, Dirlantas Polda jambi : Kita Evaluasi 1 Minggu Jika Masih ada Yang Melanggar Kita Hentikan Kembali

 

“Maaf bapak silahkan tinggalkan tempat ini,  saya tidak bisa memberikan keterangan nanti kita rilis  “ungkap perempuan yang tidak menyebutkan namanya tersebut yang mengaku Meneger Hotel Yello.

 

Semetara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi pihak awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Iya benar saat ini petugas masih olah tempat kejadian nanti di kabarkan lagi apa perkembangannya “ungkap Afrito . (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Peristiwa

Semburan Gas Keluar Dari Tanah, Saat Warga Hendak Membuat Sumur Bor

Peristiwa

Seorang Pria Nipah Panjang diTemukan Tewas Gantung Diri, Pihak Keluarga Tidak Yakin

Peristiwa

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Ramadhan, Operasi Pekat Polda Jambi Sisir Titik Rawan Gerombolan Bermotor

Peristiwa

Pencarian Bocah di Sungai Pulau Rayo Nihil, Tim SAR Lanjutkan Esok Hari

Peristiwa

Keluarga Besar APDESI Aceh Timur Mengucapkan Selamat Datang Bulan Kelahiran Nabi Besar MUHAMMAD SAW 12 Rabiul Awal 2023

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Hari Kedua Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian Korban tenggelam di Sungai Batanghari