Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Peristiwa

Senin, 4 Juli 2022 - 10:01 WIB

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Bidik Indonesia News, Jambi- Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

 

Dari informasi yang di peroleh Mayat MFH di temukan pertama kali di kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

 

“Iya ada penemuan mayat di hotel berjenis kelamin laki laki dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara jambi untuk dilakukan otopsi”ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

BACA LAINNYA  Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan

Sementara itu saat awak media berusaha memantau situasi kejadian dan berusaha konfirmasi ke pihak managemen Hotel Yello, bahkan awak media di tolak, di usir dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang mengaku sebagai Meneger Hotel Yello.

BACA LAINNYA  Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

 

“Maaf bapak silahkan tinggalkan tempat ini,  saya tidak bisa memberikan keterangan nanti kita rilis  “ungkap perempuan yang tidak menyebutkan namanya tersebut yang mengaku Meneger Hotel Yello.

 

Semetara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi pihak awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Iya benar saat ini petugas masih olah tempat kejadian nanti di kabarkan lagi apa perkembangannya “ungkap Afrito . (Red) 

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Tingkat Kecelakaan Arus Mudik dan Balik Menurun Dari tahun Sebelumnya

Peristiwa

Libur Lebaran 2022, Kapolres Muaro Jambi Pantau Objek Wisata.

Peristiwa

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Peristiwa

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Peristiwa

Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan