Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Senin, 4 Juli 2022 - 10:01 WIB

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Bidik Indonesia News, Jambi- Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

 

Dari informasi yang di peroleh Mayat MFH di temukan pertama kali di kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

 

“Iya ada penemuan mayat di hotel berjenis kelamin laki laki dan saat ini jenazah korban sudah di larikan ke rumah sakit Bhayangkara jambi untuk dilakukan otopsi”ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

BACA LAINNYA  Pekerja PT Angkasa Raya Tenggelam di Sungai Batanghari 

Sementara itu saat awak media berusaha memantau situasi kejadian dan berusaha konfirmasi ke pihak managemen Hotel Yello, bahkan awak media di tolak, di usir dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang mengaku sebagai Meneger Hotel Yello.

BACA LAINNYA  Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

 

“Maaf bapak silahkan tinggalkan tempat ini,  saya tidak bisa memberikan keterangan nanti kita rilis  “ungkap perempuan yang tidak menyebutkan namanya tersebut yang mengaku Meneger Hotel Yello.

 

Semetara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro saat dikonfirmasi pihak awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

 

“Iya benar saat ini petugas masih olah tempat kejadian nanti di kabarkan lagi apa perkembangannya “ungkap Afrito . (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapolda Jambi Harapkan Masyarakat Dapat Tingkatkan Disiplin dijalan Saat Memasuki Bulan Suci Ramadhan

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Berita

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Peristiwa

Nahkoda Kapal Tug Boat Makmur Selatan di Tetapkan Sebagai Tersangka

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan