Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:06 WIB

Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako

Jambi, Merawat Motor itu adalah keharusan dan hukum nya wajib apalagi motor merupakan trasportasi utama untuk mendukung aktifitas sehari – hari. Kondisi motor itu mencerminkan sekali dengan kehidupan si pengendara nya sehingga perlu sangat di perhatikan Kesehatan nya, kebersihan nya dan seluruh aspek dari motor tersebut.

Jangan ragu dan bimbang untuk warga Jambi khusus nya di kota Jambi, selama bulan Ramadhan ini untuk pengguna Motor Yamaha bisa melakukan Service dan ganti oli yang akan mendapatkan hadiah langsung berupa sembako ( Minyak sayur, Gula Pasir/ Sirup ).

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Cek Spbu, Pastikan Truk Batubara Tidak Mengisi BBM Subsidi

“ Special di berikan untuk konsumen – konsumen yang melakukan service motor kecil maupun besar di Yamaha flagshipshop Jambi selama bulan puasa tahun ini dan juga tentunya akan di layani dengan prima dengan pelayan Mekanik yang handal dan dijamin 100 Persen motor nya kembali baru “ ungkap Fitri Sekalu Chief Yamaha DDS Jambi

BACA LAINNYA  Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Pelayanan Wartelsuspas Wadah Telekomunikasi Bagi Warga Binaan

DI Yamaha Flagshipshop Jambi, konsumen akan mendapatkan banyak seklai fasilitas seperti Free cucI Motor, Pengisian Nitrogen Gratis dan akan mendapatkan Free Meals.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Yamaha Flagshipshop Jambi yang bertempat Jl.Gatot Subroto No. 6A Kel. Sungai Asam Kec. Pasar Jambi atau dapat menghubungi di Call Center 0741 7555954.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sinergitas TNI-POLRI Hari Bhayangkara ke 77, Kedatangan Kasrem 042 Gapu Disambut Hangat Irwasda Polda Jambi

Berita

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi, Kodim 0415 Jambi, POM II Sriwijaya Lakukan Penertiban Ilegal Drilling di Kawasan Tahura STS

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

Berita

Sertijab Wakapolri Turut Dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan