Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Kota Jambi / Kesehatan

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:02 WIB

Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi terus menggenjot pencapaian vaksinasi, yang mana pencapaian vaksinasi anak dalam tiga terakhir mencapai 54 ribu dosis.

 

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri terkait capaian vaksinasi dan laporan kasus Covid-19 di masing-masing daerah.

 

Kita sampaikan bahwa di masing-masing daerah agar lebih di genjot lagi capaian vaksinasi khususnya anak-anak, yang mana untuk vaksinasi anak bulan Maret 2022 ini selesai.

 

” Setelah vaksinasi anak ini, kita akan gelar vaksinasi untuk pelayan publik, ” ujar Kapolda.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Bersama Polresta Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Bertempat di Pelataran Hotel Yello Komplek Transmart

 

Kapolda menjelaskan, untuk vaksinasi booster kita gunakan vaksin astrazeneca karena ini cukup baik untuk vaksinasi booster yang mana untuk booster itu tidak perlu harus menunggu 6 bulan, 3 bulan sudah bisa mendapatkan vaksinasi.

 

” Tiga bulan setelah vaksinasi kedua bisa menerimamu vaksinasi booster,” lanjutnya.

 

Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menambahkan bahwa besok rencananya hingga hari Minggu kita akan melaksanakan vaksinasi massal khususnya pelayan publik di Ratu Convention Center (RCC).

BACA LAINNYA  BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

 

” Vaksinasi Massal untuk pelayan publik seperti pedagang kaki lima, ojol, pelayan toko, rumah makan, pelayan hotel dan lainnya. ” sambungnya.

 

Silahkan nantinya datang untuk di vaksin di tempat yang telah ditentukan, tentunya kita dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dan target kita perhari 2000 dosis, tutup Kapolda.

 

Sementara itu Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dr Feri menyebutkan untuk pencapaian vaksinasi pelayan publik maka baik itu PNS, Swasta, OPD di kabupaten maupun kota akan kita vaksin” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib

Kota Jambi

Balap Sepeda – ISSI Jambi Terus Genjot Prestasi Atlet Sepeda Gunung

Kota Jambi

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

Kota Jambi

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi

Kota Jambi

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU dan Dua Kapolres