Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Kesehatan

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:02 WIB

Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi terus menggenjot pencapaian vaksinasi, yang mana pencapaian vaksinasi anak dalam tiga terakhir mencapai 54 ribu dosis.

 

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri terkait capaian vaksinasi dan laporan kasus Covid-19 di masing-masing daerah.

 

Kita sampaikan bahwa di masing-masing daerah agar lebih di genjot lagi capaian vaksinasi khususnya anak-anak, yang mana untuk vaksinasi anak bulan Maret 2022 ini selesai.

 

” Setelah vaksinasi anak ini, kita akan gelar vaksinasi untuk pelayan publik, ” ujar Kapolda.

BACA LAINNYA  BPJS Kesehatan Dengungkan Transformasi Mutu Layanan

 

Kapolda menjelaskan, untuk vaksinasi booster kita gunakan vaksin astrazeneca karena ini cukup baik untuk vaksinasi booster yang mana untuk booster itu tidak perlu harus menunggu 6 bulan, 3 bulan sudah bisa mendapatkan vaksinasi.

 

” Tiga bulan setelah vaksinasi kedua bisa menerimamu vaksinasi booster,” lanjutnya.

 

Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menambahkan bahwa besok rencananya hingga hari Minggu kita akan melaksanakan vaksinasi massal khususnya pelayan publik di Ratu Convention Center (RCC).

 

BACA LAINNYA  Minimnya Petugas Rehabilitasi, Jadi Kendala BNN Tangani Pecandu Narkotika

” Vaksinasi Massal untuk pelayan publik seperti pedagang kaki lima, ojol, pelayan toko, rumah makan, pelayan hotel dan lainnya. ” sambungnya.

 

Silahkan nantinya datang untuk di vaksin di tempat yang telah ditentukan, tentunya kita dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dan target kita perhari 2000 dosis, tutup Kapolda.

 

Sementara itu Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dr Feri menyebutkan untuk pencapaian vaksinasi pelayan publik maka baik itu PNS, Swasta, OPD di kabupaten maupun kota akan kita vaksin” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Memotivasi Percepatan Vaksin, Kapolda Jambi Berikan 400 Paket Sembako

Kesehatan

Pekerja Kena PHK Tetap Bisa Memperoleh Manfaat Jaminan Kesehatan, Asal…

Kesehatan

BPJS Kesehatan Dengungkan Transformasi Mutu Layanan

Kesehatan

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5)

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kesehatan

Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Kesehatan

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kesehatan

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan