Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:25 WIB

Sidak Pasar Atas, Ketua DPRD Sarolangun Temukan Sejumlah Harga BAPOK Naik

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, SE bersama Pj Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Atas Sarolangu, Jumat (23/12/22).

 

Sidak harga jelang Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut, ia menemukan fakta yang menyebutkan bahwa harga sejumlah kebutuhan pokok naik.

 

“Hari ini turun ke pasar atas Sarolangun dalam rangka meninjau beberapa harga 5 bahan pokok termasuk juga bahan makanan yang lainnya, hasil pantauan kami tadi pagi ke lapangan banyak harga barang yang naik seperti telor daging, beras dan lainya rata-rata ada kenaikan,” ungkap Tantowi Jauhari dihubungi via WhatsApp.

BACA LAINNYA  2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

 

Tantowi mengatakan menurut para pedagang kenaikan harga ini biasa terjadi apa bila memasuki ahir tahun dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru maupun hari besar lainnya.

BACA LAINNYA  Keluarga Besar APDESI Aceh Timur Mengucapkan Selamat Datang Bulan Kelahiran Nabi Besar MUHAMMAD SAW 12 Rabiul Awal 2023

 

Walaupun naiknya tidak begitu signifikan, kata Politisi Golkar ini tapi tentunya sangat memberatkan bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

 

“Karenanya, hasil pantauan kami ini kami minta ditindak lanjuti oleh dinas terkait agar harga-harga sembako ini bisa kita kontrol sehingga kenaikannya tidak terlalu tinggi dan masih terjangkau oleh masyarakat kita,” ujarnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas

Peristiwa

BREAKING NEWS : Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Kuala Tungkal

Hukrim

Terbakar Cemburu, Seorang Pria Bacok Kepala Rekan Pacarnya Sendiri

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Hukrim

Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

Peristiwa

RSUD Raden Mattaher Sukses Gelar Forum Perangkat RSU Daerah se Provinsi Jambi 

Peristiwa

Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi Temukan Seorang Peria Tewas diterkam Harimau

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit