Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:40 WIB

Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 pada Kamis, (19/10/2023).

 

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, beserta para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jambi.

 

Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Jambi terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

 

Usai Kapolda Jambi mengikuti zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Lantai IV Mapolda Jambi. Pada acara tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya.

BACA LAINNYA  Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

 

” Saya selaku Kapolda Jambi, mengucapkan Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Jambi dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu Kapolda Jambi juga menyebutkan, bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul. Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangya penyebaran isu Hoax, paham Radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

 

” Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik didalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri ditengah masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ,kepada ketua Bhayangkari Cab. Jambi, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Jambi. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  PC PMII Aceh Timur Tanamkan Jiwa Progresif dan Militansi Melalui MAPABA.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Tart, dan penyerahan kue kepada para Warakawuri Bhayangkari Polda Jambi oleh Kapolda Jambi, serta pemberian penghargaan dan pemasangan tanda jasa kepada para Warakawuri, oleh Ketua Bhayangkari dan Pj. Wakil ketua Bhayangkari Daerah Jambi.

 

Selain itu diakhir kegiatan, juga dilakukan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada para pelajar berprestasi, para penyandang disabilitas dan pengurus Posyandu terbaik oleh ketua Bhayangkari Polda Jambi dan ketua Panitia.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Proyek IPAL PT HDD Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas di Duga Tersetrum

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI

Berita

Minyak Ilegal di Mobil Tangki PT Rajawali Sumber Energy Diamankan Polres Sarolangun 

Berita

Gagal Merampok dan Cekik Anak Pemilik Rumah, Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku

Berita

Gelar Acara Kenal Pamit Dirpolairud, Dirresnarkoba dan Empat Kapolres, Ini Pesan Moral Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

Berita

Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Tamtama PK Gelombang I TA 2023 Sub Panda Jambi