Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 27 November 2022 - 08:20 WIB

Tegas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pastikan Kamtibmas di Provinsi Jambi Kondusif

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kurang lebih 1 bulan Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jambi, yang mana beberapa waktu lalu Jenderal Bintang Dua telah menyampaikan dirinya berkomitmen untuk fokus bekerja, bekerja dan bekerja.

 

Selama saya menjabat sebagai Kapolda Jambi, saya juga harus memastikan tugas-tugas pokok kepolisian harus berjalan dengan baik di Provinsi Jambi, seperti memelihara kamtibmas, tugas penegakan hukum, juga tugas-tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

” Bagaimana memelihara kamtibmas ini tidak bisa Polisi sendiri, dan Polri akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan, Forkopimda dan seluruh unsur masyarakat, ” ujarnya, saat dikonfirmasi Minggu (27/11/22).

BACA LAINNYA  Masyarakat Aceh Timur Inginkan Adanya' Proses Damai Perihal Kisruh KONI Aceh Timur.

 

Dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut, tujuannya adalah agar keamanan, ketertiban di Provinsi Jambi bisa terpelihara dengan baik besar harapan dengan situasi yang kondusif ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

 

” Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita supaya kondusif, baik itu berkoordinasi dengan TNI, Pemerintah dan masyarakat, ” lanjutnya.

 

Alumni Akpol angkatan 91 tersebut juga menegaskan kepada personil jika adanya yang melakukan pelanggaran dan tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) maka mohon maaf, aturan di institusi Polri harus ditegakkan.

 

” Saya rasa personel sudah tau, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh, melakukan apa dan harus bagaimana itu sudah ada standarnya,” sambung Kapolda.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

Ketika ada personel yang telah bekerja penuh rasa tanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan benar maka akan kita apresiasi, dan dihargai, namun ketika melakukan hal yang tidak benar siap-siap untuk menerima konsekuensi sesuai aturan dalam institusi Polri.

 

Irjen Pol Rusdi Hartono menegaskan, jika saya berbicara Polda Jambi maka Kapolda nya harus baik, Polres di Jambi baik, maka Kapolres nya juga harus baik.

 

” Mudah-mudahan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif,” pungkas Kapolda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemenkumham Sukses Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

Berita

Ini Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dimata Tokoh Agama Jambi DR H Umar Yusuf 

Berita

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi: Peran SMSI Sangat Membantu Kerja Polri 

Berita

Polres Merangin Amankan Seorang Pelaku Yang Diduga Cabuli Anak

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Hari Pertama Kerja, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Angkutan Batubara Kembali Beroperasi, Puluhan Personil Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Jambi Disiagakan