Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 17:45 WIB

Terkait Progres Jalan Nasional di Provinsi Jambi, Kepala BPJN Jambi Sebut Telah Sampai 91 Persen Dikerjakan

JAMBI – Kepala Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi Ibnu Kurniawan usai melakukan rangkaian peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini BPJN Jambi mendapatkan amanah dari Kementerian PUPR sebesar 2,6 Triliun yang digunakan untuk pengerjaan jalan nasional sepanjang 1,320 Kilometer.

 

” Untuk penggunaan anggaran tersebut kita gunakan yaitu penanganan rehab minor 26,8 Kilometer, rehab Mayor 16,5 Kilometer dan Rekonstruksi 6,8 Kilometer serta jalan tol sepanjang 15,47 Kilometer,” ujarnya, Senin (4/12/23).

BACA LAINNYA  Wako Ahmadi Lepas 31 Calon Jama'ah Haji Depati Payung Kecamatan Pondok Tinggi

 

Dilanjutkan Ibnu Kurniawan, BPJN Jambi tidak hanya menangani jalan nasional saja namun kita juga menangani jalan daerah melalui inpres sepanjang 51 Kilometer dengan anggaran kurang lebih 400 Miliar.

 

” Untuk tahun 2023 ini, progres kita sesuai laporan sudah mencapai 80 persen termasuk jalan yang didatangi oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Bedah Rtlh, Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Beruntung

 

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, untuk target 2024 ini kita masih mengejar pemantapan di akhir 2022 semester 2 sebesar 87 persen dan di akhir 2023 ini bisa mencapai 92 persen dan saat ini sudah 91 persen terealisasi.

 

” Terkait pengerjaan sendiri kita benar-benar memiliki menajemen jalan, sehingga pada saat pengerjaan tidak terjadi kemacetan yang panjang,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022

Berita

Peras Anggota Polres Jakpus Rp.250 Juta, Ketua DPP LSM Tamperak Ditangkap Polisi di Kantornya

Berita

Perusahaan Batu bara Masih Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi

Berita

Diduga Box Culvert Normalisasi Dan Sungai Samak Retak Pengerjaan Proyek Belum Tuntas

Berita

Hari jadi Polwan ke 75, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Yang Turut diikuti Kapolda Jambi

Berita

Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

Berita

Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga Taraf Internasional di Jamtos,