Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Sarolangun

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:40 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Bidik Indonesia News , Sarolangun – Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama GAMKI Sarolangun sukses terlaksana dengan baik, pada Minggu (17/07/2022) yang berlangsung di Gereja HKBP Sarolangun.

 

Setelah melalui segala rangkaian agenda acara, Doly Sirait secara aklamasi Sah Terpilih sebagai Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

 

Ketua Cabang terpilih Doly Sirait dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlasaksananya Konfercab dengan sukses serta mempercainya sebagai ketua untuk memimpin GAMKI di Kabupaten Sarolangun.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan konfercab yang berlangsung secara sukses, serta terimakasih juga kepada para teman-teman yang mempercayakan saya untuk memimpin GAMKI di kabupaten Sarolangun tiga tahun kedepan,” ujar Doly

BACA LAINNYA  Penindakan Aktivitas PETI Hingga Malam Hari, Satu Unit Alat Berat Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

 

“Tentunya, dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dengan komitmen yang tinggi saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya untuk membesarkan GAMKI disarolangun ini,” lanjutnya.

 

Pembukaan Konfercab GAMKI Sarolangun, Dihadiri oleh DPD GAMKI Provinsi Jambi yakni Frandy S Nababan S.H, dan Parulian Siburian S.H.

 

Tak hanya itu Dalam Perhelatan Pembukaan Konfercab dihadiri juga, DPC GAMKI Kota Jambi, DPC Muaro Jambi, DPRD Kabupaten Sarolangun Fraksi Demokrat Ronal Pasaribu S.Farm, serta Tokoh Agama Pdt. F Batubara

 

Dalam arahanya, Pimpinan DPD GAMKI Provinsi Jambi Frandy S Nababan S.H menyatakan, GAMKI merupakan generasi muda Kristen baik dalam berpelayanan juga dalam menjaga kerukunan umat antar beragama.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian SAD dan PT. Primatama Kreasi Mas

 

“Peran pemuda sangatlah penting dan strategis dalam berpelayanan, terutama dalam menjaga kerukunan umat antar beragama,” terangnya.

 

Sementara itu, DPRD Kabupaten Sarolangun, Ronal Pasaribu S.Farm dalam sambutanya, menambahkan bahwa baik silaturahmi maupun apa yang mungkin ingin disampaikan dalam wadah ini kami siap untuk membantu.

 

“Saya mungkin sebagai dari perwakilan pemerintah ketika nanti di butuhkan untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah atau kepala daerah disini atau mungkin apa yang ingin kita sampaikan melalui wadah kita ini kami siap untuk membantu,”. (Red) 

Share :

Baca Juga

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Sarolangun

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Sarolangun

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Hukrim

Penindakan Aktivitas PETI Hingga Malam Hari, Satu Unit Alat Berat Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

Hukrim

Sempat Buron, Tim Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan

Sarolangun

Jual Sabu dan Miliki Senjata, Satu Pelaku Dibekuk Sat Narkoba Polres Sarolangun

Sarolangun

Dibantu Warga SAD, Polisi Rimba Buka Jalan Setapak di Kawasan Air Hitam Bukit 12 Sarolangun