Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:40 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Bidik Indonesia News , Sarolangun – Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama GAMKI Sarolangun sukses terlaksana dengan baik, pada Minggu (17/07/2022) yang berlangsung di Gereja HKBP Sarolangun.

 

Setelah melalui segala rangkaian agenda acara, Doly Sirait secara aklamasi Sah Terpilih sebagai Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

 

Ketua Cabang terpilih Doly Sirait dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terlasaksananya Konfercab dengan sukses serta mempercainya sebagai ketua untuk memimpin GAMKI di Kabupaten Sarolangun.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan konfercab yang berlangsung secara sukses, serta terimakasih juga kepada para teman-teman yang mempercayakan saya untuk memimpin GAMKI di kabupaten Sarolangun tiga tahun kedepan,” ujar Doly

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

 

“Tentunya, dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dengan komitmen yang tinggi saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya untuk membesarkan GAMKI disarolangun ini,” lanjutnya.

 

Pembukaan Konfercab GAMKI Sarolangun, Dihadiri oleh DPD GAMKI Provinsi Jambi yakni Frandy S Nababan S.H, dan Parulian Siburian S.H.

 

Tak hanya itu Dalam Perhelatan Pembukaan Konfercab dihadiri juga, DPC GAMKI Kota Jambi, DPC Muaro Jambi, DPRD Kabupaten Sarolangun Fraksi Demokrat Ronal Pasaribu S.Farm, serta Tokoh Agama Pdt. F Batubara

 

Dalam arahanya, Pimpinan DPD GAMKI Provinsi Jambi Frandy S Nababan S.H menyatakan, GAMKI merupakan generasi muda Kristen baik dalam berpelayanan juga dalam menjaga kerukunan umat antar beragama.

BACA LAINNYA  Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorolgi Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

 

“Peran pemuda sangatlah penting dan strategis dalam berpelayanan, terutama dalam menjaga kerukunan umat antar beragama,” terangnya.

 

Sementara itu, DPRD Kabupaten Sarolangun, Ronal Pasaribu S.Farm dalam sambutanya, menambahkan bahwa baik silaturahmi maupun apa yang mungkin ingin disampaikan dalam wadah ini kami siap untuk membantu.

 

“Saya mungkin sebagai dari perwakilan pemerintah ketika nanti di butuhkan untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah atau kepala daerah disini atau mungkin apa yang ingin kita sampaikan melalui wadah kita ini kami siap untuk membantu,”. (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

Berita

Humas Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik 2 Desiminasi Pemberitaan Positif dari Kapolda Jambi

Berita

Mako Ditpolairud Polda Jambi Didatangi Pramuka Saka Bhayangkara

Berita

AKSI DAMAI BERUJUNG PEMBLOKIRAN JALAN

Berita

Pastikan Perayaan Malam Natal Aman, Dandim 0415/Jambi bersama Forkopimda kota Jambi Kunjungi Sejumlah Gereja.

Berita

7 Rumah di Kelurahan Legok Hangus Dilalap Si Jago Merah

Berita

Terkait Kematian Wanita Muda di Merangin, Polisi Tetapkan Satu Pelaku

Berita

Berikan Arahan ke Personel, Kapolda Jambi Gelar Commander Wish