Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:15 WIB

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dampak Covid-19 bagi masyarakat yang dianggap layak menerima terus berlanjut hingga Desember 2021.

 

Guna mendukung program Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan Oktober bagi 75 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

 

Penyaluran BLT-DD yang di serahkan langsung oleh Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Lakukan Tindakan Tegas Kendaraan Angkutan Batubara Yang Melebihi Kecepatan

 

Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan BLT-DD bulan Oktober yang disalurkan dibulan November, rencananya penyaluran BLT-DD untuk bulan November dan Desember akan direalisasikan dibulan Desember mendatang.

Kades berharap, semoga bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk Keluarga Penerima Manfaat dapat membantu tambahan hidup keluarga dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA LAINNYA  Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

 

Kades juga menyampaikan, terkait vaksinasi Covid-19, kesadaran masyarakat dewasa di Desa Sungai Jambat sudah lumayan tinggi, hingga saat ini pencapaian yang diperoleh sekitar 70% masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat sudah lumayan tinggi, semua berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa, Pihak Kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tokoh masyarakat, “pungkasnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditunjuk Sebagai Kapolres Tanjab Timur, Ini Riwayat Singkat AKBP Heri Supriawan

Berita

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasamanya

Berita

Kenali Hukum Jauhi Hukuman, Cabjari Nipah Panjang Berikan Penyuluhan Hukum di Desa Bangun Karya

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Awal Tahun 2023, Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana dan Berikan Arahan ke Personil