Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:15 WIB

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dampak Covid-19 bagi masyarakat yang dianggap layak menerima terus berlanjut hingga Desember 2021.

 

Guna mendukung program Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan Oktober bagi 75 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

 

Penyaluran BLT-DD yang di serahkan langsung oleh Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

 

Kades Sungai Jambat “Edi Leonardo” menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan BLT-DD bulan Oktober yang disalurkan dibulan November, rencananya penyaluran BLT-DD untuk bulan November dan Desember akan direalisasikan dibulan Desember mendatang.

Kades berharap, semoga bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk Keluarga Penerima Manfaat dapat membantu tambahan hidup keluarga dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA LAINNYA  Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Serahkan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

 

Kades juga menyampaikan, terkait vaksinasi Covid-19, kesadaran masyarakat dewasa di Desa Sungai Jambat sudah lumayan tinggi, hingga saat ini pencapaian yang diperoleh sekitar 70% masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat sudah lumayan tinggi, semua berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa, Pihak Kesehatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para tokoh masyarakat, “pungkasnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DATA TALK: Kemiskinan Di Provinsi Jambi

Berita

Polsek Jambi Timur Dengarkan Keluhan Warga pada Jum’at Curhat

Berita

423 Anggota Panwaslu Kecamatan Di Provinsi Jambi Dilantik Serentak

Berita

Sebanyak 24 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Lorong Kapak

Berita

Haji Maop Menang di Sejumlah TPS Aceh Timur

Berita

Sembari Cek Rutan, Kapolda Jambi Sampaikan Nasihat kepada Para Tahanan 

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Kapolda Jambi Beri Peringatan dan Sangsi Bagi Pelabuhan Bongkar Muatan Batubara Yang Tidak Sesuai Standar