Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:10 WIB

Tiga Atlet TI Tanjabbar Ikuti Kejurnas di Banten, Jamal : Semoga Menang dan Lolos Seleksi Sea Games 2023

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 3 (Tiga) Atlet Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBTI 2022 di Serang Provinsi Banten.

 

Kejurnas yang diikuti Muhammad Khairiansyah, Dhivia Wira Pratiwi dan Alda Salsabila ini juga merupakan tahapan seleksi Atlet – Atlet yang akan dipersiapkan untuk ajang Sea Games 2023.

 

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie, beharap kepada Para Atlet dapat kembali mengharumkan Nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

 

“Mudah – mudahan para Atlet kita berhasil meraih medali dan mengharumkan Nama daerah serta membuat rekor dapat mengikuti seleksi Nasional untuk ajang Sea Games 2023,” sebut Jamal, Senin (12/12/22).

 

Menurut Jamal Darmawan, untuk lolos seleksi Nasional Sea Games 2023 bukanlah hal yang mudah, karena harus bersaing dengan Wilayah lainnya yang ada di Indonesia.

 

BACA LAINNYA  Kejuaraan Pencak Silat Piala Bergilir Ketua Umum IPSI Kota Jambi Esok Digelar

“Kepada masyarakat Tanjab Barat mohon do’anya untuk atlet taekwondo kita, agar dapat menembus seleksi atlet SEA Games 2023,” ucapnya.

 

Untuk diketahui, dalam Kejurnas PBTI Tahun 2022 di Serang, Banten atlet TI Tanjab Barat atas nama Muhammad Khairiansyah akan turun di Katagori Poomsae Junior Putra, Dhivia Wira Pratiwi Katagori Kyorugi Junior Putri = U 52 Kg dan Alda Salsabila di Katagori Cadet Putri = U 47 Kg.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate 

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Husaini : Pemain Siap Berikan yang Terbaik Lawan Merangin di Semifinal 

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Olahraga

Seru Saksikan..!!!??Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan BIREM BAYEUN Melawan Kesebelasan APDESI

Olahraga

Gubernur Al Haris : Porprov Jadi Ajang Unjuk Bakat Anak Muda Jambi

Olahraga

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur.

Olahraga

Pra POPNAS Zona I Resmi Dibuka

Olahraga

Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas