Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 14 Juli 2023 - 09:38 WIB

Tiga Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Emas, Perunggu dan Perak

JAMBI – Personel Satbrimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi dalam Porprov XXIII Jambi tahun 2023 Cabor Tarung Derajat

 

Tiga personel Satbrimob Polda Jambi tersebut berasal dari Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan juara dari pertarungan final dan penyerahan Mendali.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyampaikan bahwa untuk Personel Satbrimob Polda Jambi yang mengikuti Cabor Tarung Derjat, Porprov XXIII Jambi ada 4 Personel, yang mana Tiga diantaranya berhasil menorehkan prestasi.

BACA LAINNYA  SPN Jambi Gelar Upacara Penutupan Diklat Integrasi Kolaborasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

 

” Alhamdulillah Personel kita kembali mengharumkan nama kesatuan dengan menorehkan prestasi, ” ungkapnya, Jum’at (14/7/23).

 

Dijelaskan secara rinci, untuk 4 (Empat) Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang mengikuti Porprov XXIII Jambi adalah Briptu Edo Fernando, Briptu Ego gustian, Briptu Linggar Anom W dan Bharaka Reki Satria yang mana mereka telah mengikuti pertarungan final Tarung Derajat

BACA LAINNYA  Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

 

Sedangkan untuk yang mendapatkan juara adalah Briptu EFernando do mendali emas, Briptu Ego Gustian mendapatkan mendali perak dan terakhir Bharaka Reki satria mendapatkan mendali perunggu.

 

” Semoga dengan Perolehan medali emas, perak, dan Perunggu ini terus dipertahankan dan tetap jaga kekompakan serta jaga nama baik kesatuan dengan terus meningkatkan profesionalitas dan kemampuan, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Sinergitas, SMSI Provinsi Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

Berita

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Berita

SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Ketua Mukhtadi : Semoga Makin Kompak dan Terus Bersinergi 

Berita

Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal

Berita

Sambut HUT ke 73, Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan 

Berita

Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman