Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Berita

Jumat, 26 November 2021 - 17:57 WIB

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Bidik Indonesia News, JAMBI – Tim Gabungan Polda Jambi kembali mengamankan 1 tahanan Polres Batanghari yang kabur beberapa waktu lalu.

 

Panit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Iptu Rifqi memimpin langsung penangkapan satu orang tahanan kabur di tempat persembunyiannya di Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Kamis malam (25/11/21)

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan dari 24 orang tahanan kabur telah berhasil ditangkap sebanyak 17 orang, dan masih 7 orang lagi yang belum di tangkap.

BACA LAINNYA  Kenang Jasa Para Pahlawan, Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti 

 

” Tadi malam, (25/11/21) kembali ditangkap 1 orang di Provinsi Sumsel, dan sisanya masih 6 orang masih dalam pengejaran, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan menyebutkan satu tahanan kabur yang kita tangkap ini melarikan diri ke Lahat, yang mana bersembunyi disana.

BACA LAINNYA  Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi

 

” Pada saat akan dilakukan penangkapan IW berusaha melawan dan melarikan diri sehingga kita terpaksa melakukan tindakan tegas terukur,” ujarnya.

 

Kombes Pol Kaswandi Irwan menambahkan saat ini (IW) telah berada di Rutan Polda Jambi untuk diamankan.

 

” Saya himbau agar para tahanan kabur yang belum tertangkap untuk segera menyerahkan diri karena pihak kepolisian akan terus melakukan pencarian,” tegasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Jalan Rusak Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, Ini Kata Edison Anggota DPRD Muaro Jambi 

Berita

Tim Vaksinator Jajaran Polda Jambi Diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci

Berita

Disenggol Tronton, Seorang Pelajar di Tembesi Meninggal Dunia

Berita

Dir Intelkam Polda Jambi dan Kepala SPN Jambi Dimutasi 

Berita

Teater Tonggak Akan Gelar Karya Pengolahan ‘LESUNG LUCI’ di Jambi dan Palembang

Berita

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Jambi, Dampak Kenaikan Harga BBM

Berita

ISSI Jambi Siap Sukseskan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim