Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 Mei 2023 - 10:46 WIB

Tim Jibom Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi di Gereja Pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih 

JAMBI – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sat Brimob Polda Jambi melakukan kegiatan Sterilisasi di Gereja, Kamis (18/5/23).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa dari Tim Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Jambi langsung menyisir di tempat-tempat yang rawan di letakkan alat peledak, baik itu di dalam Gereja itu sendiri maupun di sekitar area Gereja seperti di parkiran.

BACA LAINNYA  Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

 

” Kita lakukan Sterilisasi dalam rangka memastikan keamanan bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” ungkapnya.

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, untuk Sterilisasi sendiri dilakukan dibeberapa Gereja yang ada di Kota Jambi yang jemaat nya banyak seperti Gereja Gregorius, dan Gereja Kristus Yesus Jambi, sedangkan untuk di Gereja-gereja lainnya kita juga melakukan pengamanan.

BACA LAINNYA  Arahan Kapolri di Rakernis Korlantas: Wujudkan Mudik Aman hingga Tingkatkan Pelayanan Publik 

 

” Dari hasil Sterilisasi tidak ditemukan adanya alat-alat peledak (Bom) yang dapat membahayakan saat pelaksanaan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” lanjutnya.

 

Selain itu, dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi kita dari Sat Brimob Polda Jambi juga tetap melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Antar Desa di Kecamatan Sungai Gelam Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

Berita

Dua Pelajar Tewas Saat Kecelakaan Maut di Mestong Muaro Jambi 

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Utama di Aula Rumah Dinas

Berita

Bimtek Fungsi Humas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto