Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Senin, 28 Maret 2022 - 13:12 WIB

Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi Temukan Seorang Peria Tewas diterkam Harimau

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi bersama Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ilir pada Minggu 27 Maret 2022 melaksanakan Cek TKP terkait laporan dari masyarakat adanya penemuan Mayat yang berada di HPH Ex.PT.PDIW (PUTRA DUTA INDO WOOD) yang berada di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini di pimpin langsung kasat Reskrim polres Muaro Jambi AKP Shirlen.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen mengatakan, Menindaki dari laporan masyarakat tim Menemukan seorang mayat laki laki bernama Firdaus yang beramal jl. Manggis No 45 RT/RW 001/002 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Riau

“Mayat laki laki yang di temukan ini dalam konsi terluka bekas cabikan binatang buas jenis harimau.” Jelas Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen.

BACA LAINNYA  Bengkel Las di Kasang Ludes Tebakar Kerugian Ditafsir Ratusan Juta

Tak hanya itu AKP Shirlen Juga menjelaskan, Pada hari Jum’at 25 Maret 2022, sekira pukul 10.00 wib, Korban ini bersama 3 orang rekan kerjanya Ariyanto, Putra Irawan, dan Ilham. sedang istirahat kerja di dlm kawasan hutan EX.HPH PT. PDIW(PUTRA DUTA INDO WOOD) yg berada di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

“Posisi Korban saat itu sdg bersama dgn Saudara Ariyanto tidak jauh dari lokasi alat Excapator, sedangkan Saudara Ilham dan Putra Irawan berada di atas Excapator. Saat sedang beristirahat Saudara Ilham yg sedang bersama Sdr Putra Irawan melihat seekor harimau berjalan mendekati arah korban yg saat itu berdiri bersama Sdr Ariyanto dan Sdr Ilham langsung berteriak ke arah korban dan Ariyanto dengan berkata “DIDEPAN ADA HARIMAU,AWAS!. Sebut Satreskrim Polres Muaro Jambi

BACA LAINNYA  Gara-gara Uang 5000, Tangan Bocah Terjepit Tangga Eskalator di Mall WTC

Mendengar teriakan tersebut Saudara Ariyanto berlari ke arah Excapator, sedangkan Korban berlari ke arah semak belukar(hutan) menjauh dari alat Excapator.

“Saat itu Sdr Ilham melihat harimau tersebut bergerak mengejar arah Korban yg sedang berlari menuju semak belukar(hutan) dan saat itu Sdr Ilham, Putra Irawan dan Ariyanto mendengar 1 kali teriakan korban meminta tolong yg selanjutnya tdk ada terdengar lagi teriakan korban.” Tutup Satreskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen

Pada hari Sabtu, 26 Maret 2022, 3 orang saksi tersebut mendatangi pemukiman warga untuk meminta pertolongan, dikarenakan tidak ada Sinyal yang membuat informasi ini lambat tersebar.

sumber : Jaripers.com

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ketua PD FSPTI Angkat Bicara Terkait Pernyataan PJ Bupati Tebo

Peristiwa

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Peristiwa

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bintan Dampingi Pemilik Tanah Laporkan Mantan Plt. Lurah Sei Enam

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Peristiwa

Setelah 1 Hari Pencarian, Jasad Karyawan PT. Angkasa Raya Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga