Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:52 WIB

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Resort Sarolangun AKBP Imam Rachman memberikan semangat kepada personil dalam meningkatkan kinerja dengan cara memberikan pengharagaan kepada personil yang berprestasi.

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Sarolangun bertempat di Lapangan Apel Polres Sarolangun, Selasa (16/5/23).

Dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dan diikuti para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Sarolangun, penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Cindo Kottama beserta Tim yang telah berhasil melakukan ungkap kasus tindak pidana pembunuhan dengan tersangka Arpandi dan ungkap kasus tindak pidana Ilegal Mining.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024

Selanjutnya penghargaan kedua diberikan kepada Unit TIPIDKOR Sat Reskrim Res Sarolangun dalam hal ini diberikan kepada Aipda R. Barus selaku Kanit TIPIDKOR dengan keberhasilan unitnya dalam penanganan Laporan Polisi terbanyak Tahun 2022 dan 2023 sebanyak 7 (Tujuh) Laporan Polisi.

Dan yang Ketiga penghargaan diberikan kepada Unit TIPIDTER Sat Reskrim Res Sarolangun, penghargaan diberikan kepada Aiptu Edi Junaidi dengan keberhasilan ungkap kasus terbanyak selama Tahun 2022 dan 2023.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh seluruh personel Polres Sarolangun dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum yang berlaku.

BACA LAINNYA  Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

” Bagi yang mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum bukan berarti tidak baik dalam bertugas, namun penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi kita untuk bisa bekerja maksimal, ” ungkapnya.

Selaku Pimpinan di Polres Sarolangun, saya berpesan kepada seluruh personil agar bekerja dengan ikhlas yang mana sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

” Komunikasi sangat penting dalam bekerja sehingga kita mampu mengabdikan diri untuk masyarakat, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengukir Harmoni Idul Adha 1445 H/2024 M: Pelindo Jambi Berkomitmen pada Bantuan Sosial untuk Masyarakat

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Peringatan HKGB ke 70

Berita

Sertijab Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau, Ini Pesan Saiful Roswandi

Berita

Momen Dansat Brimob Polda Jambi Dampingi Wakapolda Jambi Cek Peralatan Kesiapan Personil Pengamanan Pemilu 

Berita

Sampaikan Bahaya Narkoba, Kepala BNNP Jambi Ajak Masyarakat Perang Lawan Narkoba

Berita

Prabowo Subianto di Mata Mohammad Harifar Syafar