Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:52 WIB

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Resort Sarolangun AKBP Imam Rachman memberikan semangat kepada personil dalam meningkatkan kinerja dengan cara memberikan pengharagaan kepada personil yang berprestasi.

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Sarolangun bertempat di Lapangan Apel Polres Sarolangun, Selasa (16/5/23).

Dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dan diikuti para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Sarolangun, penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Iptu Cindo Kottama beserta Tim yang telah berhasil melakukan ungkap kasus tindak pidana pembunuhan dengan tersangka Arpandi dan ungkap kasus tindak pidana Ilegal Mining.

BACA LAINNYA  Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer

Selanjutnya penghargaan kedua diberikan kepada Unit TIPIDKOR Sat Reskrim Res Sarolangun dalam hal ini diberikan kepada Aipda R. Barus selaku Kanit TIPIDKOR dengan keberhasilan unitnya dalam penanganan Laporan Polisi terbanyak Tahun 2022 dan 2023 sebanyak 7 (Tujuh) Laporan Polisi.

Dan yang Ketiga penghargaan diberikan kepada Unit TIPIDTER Sat Reskrim Res Sarolangun, penghargaan diberikan kepada Aiptu Edi Junaidi dengan keberhasilan ungkap kasus terbanyak selama Tahun 2022 dan 2023.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh seluruh personel Polres Sarolangun dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum yang berlaku.

BACA LAINNYA  Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

” Bagi yang mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum bukan berarti tidak baik dalam bertugas, namun penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi kita untuk bisa bekerja maksimal, ” ungkapnya.

Selaku Pimpinan di Polres Sarolangun, saya berpesan kepada seluruh personil agar bekerja dengan ikhlas yang mana sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

” Komunikasi sangat penting dalam bekerja sehingga kita mampu mengabdikan diri untuk masyarakat, ” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Polda Jambi Kaji Daya Tampung Pelabuhan Talang Duku.

Berita

Kapal Tugboat Maju Daya 27 Tubruk Rumah dan Keramba Warga Desa Tebat Patah Muaro Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Berita

Ombudsman Ajak Masyarakat Awasi Penyelenggaraan Pemilu

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023

Berita

Peduli Sesama, Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi Berkah Dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat 

Berita

Kontemplasi Seorang Wartawan Menuju Parlemen Jalan Lain Tekad Berjuang Demi Masyarakat.