Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 3 Februari 2023 - 14:19 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Kepolisian Resort Tanjab Timur dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Sabak, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyambangi Lapas Kelas II B Muara Sabak, Jum’at (3/2/23).

Kunjungan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan disambut langsung Kalapas Muara Sabak Dwi Hartono, A.Md.IP., S.H., M.H yang turut didampingi Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP Ridho Perasetia, SIK, Kasat Intelkam AKP Satiyo, SH, Kasat Nakoba Iptu Rachmat Hidayat S.Tr.K, Kapolsek Geragai Iptu Wahyu Seno Jatmiko, S.H, dan Kanit IK Geragai Aipda Epraim TD Simamora, SE, Ka. KPLP Epan Arisandi, A.Md.P., M.H, Kasubbag TU Mulyanto, S.H, Kasi Binadik dan Giatja Dedi Antoni, S.H serta Kasi Adm Kamtib Danang Purbowo, S.Pd.

BACA LAINNYA  Pj. Bupati bersama Kapolres Aceh Timur Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kalapas Narkotika Muara Sabak mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan sinergitas Kapolres Tanjab Timur untuk berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak, yang mana silaturahmi ini tetap bisa terjalin dengan baik dan sinergitas antara Polri dan Lapas dapat terus terjaga dengan baik.

BACA LAINNYA  Satu Lagi Gudang Penyimpanan BBM Solar Ilegal Disegel Polres Tanjabbar

” Semoga bisa terus terjaga sinergitas yang telah terjalin antara Polres dan Lapas, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengatakan, kedatangan kami khususnya saya sebagai warga baru di Kabupaten Tanjab Timur ini dapat diterima dengan baik, saya berharap kerjasama, koordinasi, kolaborasi dan sinergitas dapat terus kita jaga.

” Kita berharap silaturahmi dan sinergitas ini tetap terjaga dalam rangka meningkatkan kinerja antara Polres dan Lapas, ” ungkapnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

73 Senpi Rakitan Diserahkan Masyarakat ke Polisi, Kapolda Jambi : Semoga Situasi Kamtibmas di Jambi Kondusif 

Berita

Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2024, Golkar Optimis Bisa Mempertahankan Posisi Ketua DPRD Tebo.

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Ikuti Video Konferens Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Danrem 042 Gapu Pastikan Pergantian Tahun di Jambi Kondusif

Berita

Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan di Gereja Lakukan Sterilisasi Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun 

Berita

Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Berita

Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal