Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 28 Maret 2023 - 14:57 WIB

TP PKK Gelar Pasar Murah, Hesti Haris Berharap Bantu Melayani Masyarakat

Maria/Foto:Harun/kamerawan:Patra

Jambi – TP PKK Provinsi Jambi menggelar pasar murah mulai dari tanggal 28 – 30 Maret 2023 bertempat di halaman kantor PKK Provinsi Jambi jalan Mayjend Singadikane no 13 A, Telanaipura. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I. Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Organisasi Wanita Provinsi Jambi serta OPD terkait.

 

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua TP PKK Hj. Hesti Haris menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam melayani masyarakat.

 

“Saya berterimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur yang di tengah kesibukannya tetap menyempatkan diri membuka acara ini, dan saya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” ungkap Ketua TP PKK.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Muaro Jambi Sampaikan Pesan Ini Kepada Kapolres Yang Baru

Dilanjutkan Ketua TP PKK bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat dalam melayani masyarakat.

 

“Pasar Murah ini merupakan bentuk dukungan kami membantu peran pemerintah dalam melayani masyarakat, dimana kami tahu bahwa betapa berat dan betapa besarnya tugas pemerintah maka kami juga dengan berbagai upaya ingin membantu pemerintah melayani masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat, “jelasnya.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

 

Ditambahkan Hj. Hesti Haris bahwa TP PKK pada hari ini bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan layanan, kemudahan dan kemurahan bagi masyarakat.

 

“Mungkin apa yang kami lakukan hari ini tidak melayani semua tapi kami sudah melakukan, memberikan yang terbaik untuk masyarakat apalagi masyarakat dilingkungan sekitar kantor TP PKK. Karena saya yakin bahwa walaupun tidak terlalu besar yang bisa kami berikan sesuai dengan kemampuan tapi kami yakin bahwa hal kecil menurut kita tapi mungkin besar menurut sebagian orang, ” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus

Advetorial

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Advetorial

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

Advetorial

Gubernur Al Haris : Porprov Ajang Cetak Atlet Berprestasi

Advetorial

Gubernur Al Haris : Peran Pemuda Sebagai Pelaku Perubahan Membangun Jambi

Advetorial

Wagub Sani : Ramadhan Ceria Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi