2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:23 WIB

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, Pemerintah Pusat hingga ke Desa saat ini kian giat dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19.

Vaksinasi adalah salah satu terobosan yang diambil pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus yang melanda. Pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi dengan mengundang warga masyarakat untuk datang ke kantor Desa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Giat vaksinasi yang terlaksana dikantor Desa tersebut, turut didampingi oleh Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, unsur TNI dan tim medis.

 

Kades Bangun Karya Bambang Suwito menjelaskan, pada giat vaksinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, sebanyak 271 orang warga telah turut di vaksin booster atau vaksin ke 3 dari sekitar kurang lebih 330 orang yang hadir dan selebihnya masih mengikuti vaksinasi ke 2 dengan jarak tiga bulan baru diperbolehkan untuk melakukan Vaksin booster atau vaksin ke 3.

BACA LAINNYA  Gelar Musrenbangdes, Pemdes Lambur 1 Saring 5 Usulan Skala Prioritas

 

Kades berharap, untuk program pemerintah tetap kita laksanakan, dan bagi warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin 1 2 dan 3 dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan, “pungkasnya.

 

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pelaksanaan BKTM Bersedekah

Tanjab Timur

Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

Tanjab Timur

Kualitas Air Tak Layak, Warga Desa Sungai Sayang Enggan Gunakan Sumur Bor

Tanjab Timur

Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako 

Tanjab Timur

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Tanjab Timur

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Berita

Singgah Ke Dermaga Sungai Tenam, Wabup Lingga Pastikan Kondisi Fasilitas

Tanjab Timur

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian