Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:23 WIB

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, Pemerintah Pusat hingga ke Desa saat ini kian giat dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19.

Vaksinasi adalah salah satu terobosan yang diambil pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus yang melanda. Pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi dengan mengundang warga masyarakat untuk datang ke kantor Desa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Malam Pergantian Tahun di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Tidak Gunakan Petasan

Giat vaksinasi yang terlaksana dikantor Desa tersebut, turut didampingi oleh Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, unsur TNI dan tim medis.

 

Kades Bangun Karya Bambang Suwito menjelaskan, pada giat vaksinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, sebanyak 271 orang warga telah turut di vaksin booster atau vaksin ke 3 dari sekitar kurang lebih 330 orang yang hadir dan selebihnya masih mengikuti vaksinasi ke 2 dengan jarak tiga bulan baru diperbolehkan untuk melakukan Vaksin booster atau vaksin ke 3.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ingatkan Personel Dengan Quick Respon Pengaduan Masyarakat 

 

Kades berharap, untuk program pemerintah tetap kita laksanakan, dan bagi warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin 1 2 dan 3 dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan, “pungkasnya.

 

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Pejabat Eselon II Kabupaten Muaro Jambi yang Baru Dilantik Bupati Masnah

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

Berita

Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat

Berita

Polres Tanjab Barat Mensosialisasikan Sanksi Hukum dan Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Pastikan Petugas KPPS Pemilu 2024 Terdaftar Sebagai Peserta Aktif di JKN

Berita

Lakukan Patroli Hunting saat Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 14 Pelanggar

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur