Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Tanjab Timur

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:23 WIB

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, Pemerintah Pusat hingga ke Desa saat ini kian giat dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19.

Vaksinasi adalah salah satu terobosan yang diambil pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus yang melanda. Pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi dengan mengundang warga masyarakat untuk datang ke kantor Desa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

Giat vaksinasi yang terlaksana dikantor Desa tersebut, turut didampingi oleh Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, unsur TNI dan tim medis.

 

Kades Bangun Karya Bambang Suwito menjelaskan, pada giat vaksinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, sebanyak 271 orang warga telah turut di vaksin booster atau vaksin ke 3 dari sekitar kurang lebih 330 orang yang hadir dan selebihnya masih mengikuti vaksinasi ke 2 dengan jarak tiga bulan baru diperbolehkan untuk melakukan Vaksin booster atau vaksin ke 3.

BACA LAINNYA  Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako¬†

 

Kades berharap, untuk program pemerintah tetap kita laksanakan, dan bagi warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin 1 2 dan 3 dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan, “pungkasnya.

 

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Karya Bhakti Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Tanjab Timur

Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa

Tanjab Timur

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Tanjab Timur

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Tanjab Timur

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut

Berita

Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

Tanjab Timur

Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa