Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:23 WIB

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Bidik Indonesia NewsTanjung Jabung Timur, Pemerintah Pusat hingga ke Desa saat ini kian giat dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19.

Vaksinasi adalah salah satu terobosan yang diambil pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus yang melanda. Pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi dengan mengundang warga masyarakat untuk datang ke kantor Desa beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat Mengalami Kecelakaan Tunggal Hinggaasuk ke kanal PT WKS

Giat vaksinasi yang terlaksana dikantor Desa tersebut, turut didampingi oleh Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, unsur TNI dan tim medis.

 

Kades Bangun Karya Bambang Suwito menjelaskan, pada giat vaksinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, sebanyak 271 orang warga telah turut di vaksin booster atau vaksin ke 3 dari sekitar kurang lebih 330 orang yang hadir dan selebihnya masih mengikuti vaksinasi ke 2 dengan jarak tiga bulan baru diperbolehkan untuk melakukan Vaksin booster atau vaksin ke 3.

BACA LAINNYA  Dipimpin ASDM Polri, Polda Jambi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Pengamanan Pemilu secara Zoom Meeting

 

Kades berharap, untuk program pemerintah tetap kita laksanakan, dan bagi warga masyarakat yang telah mengikuti vaksin 1 2 dan 3 dihimbau tetap menjaga protokol kesehatan, “pungkasnya.

 

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Berita

Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Berita

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Berita

45 Kasus Judi Online Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi

Berita

Bersama Bupati Muaro Jambi, Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Panen Cabe Merah

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ringkus Empat Pelaku Tukang Masak Minyak Ilegal

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023, Wakapolda Jambi Pastikan Kesiapan Personil

Berita

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi