Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Kota Jambi

Sabtu, 2 April 2022 - 19:31 WIB

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menginstruksikan seluruh jajaran untuk meningkatkan pemantauan terhadap aksi kejahatan yang dapat berpengaruh terhadap kondisi perekonomian selama bulan suci Ramadan, salah satunya penimbunan bahan bakar minyak (BBM).

Sebelumnya, Polres Sarolangun behasil mengamankan pelaku penimbunan 10 ton BBM subsidi jenis solar di wilayah Mandiangin. Dua orang pelaku yang merupakan kakak beradik berhasil diamankan.

Sementara itu di Muarojambi, petugas kepolisian mengungkap aksi penyelewengan BMM subsidi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Petugas kepolisian bahkan menggerebek langsung saat petugas SPBU mengisi BBM ke mobil yang telah dimpdivikasi.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Bungo

“Imbauan dari Bapak Kapolda Jambi tegas, kepada anggota diperintahkan, terutama yang berada di lapangan, segera mengambil upaya hukum jika menemukan pelanggaran. Jangan sampai perekonomian masyarakat terganggu selama bulan suci Ramadan,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Sabtu (2/4).

BACA LAINNYA  Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Ditambahkan Mulia, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan Pertamina terkait permasalahan bahan bakar di Jambi.

Terkait pengungkapan kasus penyelewengan BBM subaidi di Sarolangun dan Muarojambi, Mulai mengatakan saat ini masih dilakukan pengusutan.

“Yang di Sarolangun kan kemarin juga sudah diekspos sama pak Kapolres. Dan untuk yang di Muarojambi juga tengah disusut, dengan di-back up Ditreskreskrimsus Polda Jambi,” pungkasnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Kota Jambi

Balap Sepeda – ISSI Jambi Terus Genjot Prestasi Atlet Sepeda Gunung

Kota Jambi

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar

Kota Jambi

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Kota Jambi

DTPHP Provinsi Jambi Dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi

Kota Jambi

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Kota Jambi

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi