Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Hukrim

Jumat, 18 Februari 2022 - 13:11 WIB

Usai Diperiksa KPK, Komisaris PT Angkasa Indah Bungkam

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017 terus dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi bertempat di Mapolda Jambi, Jumat, (18/2/2022).

 

Hari ini pemeriksaan dua orang saksi yaitu Steven Liauw dan Nur Apriyanti Komisaris PT Angkasa Indah untuk tersangka Apif Firmansyah.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Perdagangan BBM Diduga Ilegal, 4 Mobil Solar Non Subsidi Diamankan

 

Saat ini tampak penyidik KPK telah berada di dalam ruangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Nur Apriyanti. Ia datang ke Mapolda Jambi untuk menjalankan pemeriksaan sekira pukul 10.00 Wib.

 

Nur dengan stelan kaos lengan panjang bewarna biru dan menggunakan hijab datang dengan seorang laki-laki menggunakan stelan kaos kerah bewarna putih.

BACA LAINNYA  Diduga Terlibat Perdagangan Emas Ilegal, PT Antam Di Periksa Ditreskrimsus Polda Jambi

 

Setelah usai di lakukan pemeriksaan oleh penyidik KPK sekira pukul 12.30 Wib, Nur pun keluar dari ruangan pemeriksaan dengan wajah tertunduk sambil digiring oleh lelaki tersebut. Nur nggan menjawab saat di wawancarai, dan dirinya memilih untuk bungkam saat ditanyai mengenai kedakatan dirinya dengan tersangka Apif Firmansyah. (*)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga Perdagangan BBM Ilegal, Direktur PT. BMS Ditetapkan Sebagai Tersangka 

Politik

Sekretaris DPD Pan Kota Jambi Diperiksa KPK Terkait Ketok Palu RAPBD

Hukrim

6 Orang Pelaku Spesialis Bongkar Rumah Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Hukrim

Terkait Isi Perut Hewan Ternak Yang Ditemukan , Kasi Humas Polres Muaro Jambi : Sedang Diselidiki Polsek Maro Sebo

Hukrim

BNNP Jambi Ringkus Kurir dan Bandar Sabu di Merlung dan Batang Asam, Belasan Tembakan Melayang ke Udara

Berita

Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Hukrim

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Hukrim

113 Remaja Diamankan Tim Krimum dan Jajaran Polresta Jambi