Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 20 November 2021 - 16:13 WIB

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Bidik Indonesia News, Lingga – Kepulauan Riau, Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy kembali lakukan sidak di sejumlah instansi, Jum’at (19/11/2021).

 

Dikutip dari laman blog pribadinya, Wabup muda yang dikenal ramah tersebut menuliskan, setelah dari Pelabuhan Roro Jagoh, ia bersama rombongan langsung menuju ke Kantor Camat Singkep Pesisir guna melakukan sidak yang sudah menjadi agendanya semenjak dilantik menjadi Wakil Bupati hingga sekarang.

BACA LAINNYA  Lanjutkan Program Brigjen TNI Supriono, Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu 

 

Sidak yang dilakukan tentunya bertujuan untuk melihat langsung pelayanan yang ada di Kantor Camat Singkep Pesisir. Sebab, salah satu kunci keberhasilan pemerintah adalah dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

 

Selain melakukan sidak, Wabup juga sekaligus mengecek sarana prasarana yang ada di kantor Camat Singkep Pesisir, agar selalu bersih, rapi dan nyaman bagi masyarakat yang akan mengurus berbagai keperluan administrasi.

BACA LAINNYA  Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

 

Wabup menilai, Kantor Camat merupakan gerbang awal pengurusan berbagai administrasi masyarakat ditingkat paling bawah.

“Dengan meningkatkan pelayanan, tentunya hal ini akan memberi dampak positif bagi pemerintahan kita, apalagi di usia kabupaten kita yang genap 18 tahun ini, “pungkasnya. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan 

Berita

Wakil Gubernur Jambi Resmikan Dapur Sehat Higienis Lapas Kelas IIB Muara Sabak

Berita

Laporan Belum Ditindak Lanjuti, KEJATI Kembali Di Demo

Berita

Kapolres Sarolangun bersama Penjabat Bupati Sarolangun Cek Rumah Warga Yang Terdampak Banjir di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII

Berita

Ciptakan Kamseltibcarlantas Selama STQH, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Mobilitas Angkutan Batu Bara

Berita

Dandim 0415/Jambi Tinjau Lokasi Karhutla di Desa Talang Duku Kab. Muaro Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Lapas Kelas IIB Sabak Gelar Razia